Wenger Suruh Mourinho Memeriksa Jadwal Pertandingan

Wenger Suruh Mourinho Memeriksa Jadwal Pertandingan

Wenger Suruh Mourinho Memeriksa Jadwal Pertandingan

Wenger Suruh Mourinho Memeriksa Jadwal Pertandingan – Manajer Arsenal Wenger Arsener percaya bahwa Jose Mourinho telah salah arah dalam keyakinannya bahwa The Gunners tidak harus mengatakan apa-apa tentang jadwal pertandingan mereka. Bos Chelsea meminta FA untuk mengadakan replay Piala FA untuk meringankan kepadatan jadwal untuk klub terlibat dalam beberapa kompetisi, menambahkan bahwa salah satu alternatif adalah “untuk mendapatkan pengaruh yang sama bahwa Arsenal telah berada dalam jadwal dan memilih hari untuk bermain.” Jelas Wenger membantah bahwa Arsenal sedang diberi keuntungan yang tidak adil dalam penataan jadwal pertandingan. Tentang hal tersebut Wenger mengatakan:

Wenger Suruh Mourinho Memeriksa Jadwal Pertandingan – “Jika anda melihat jadwal pertandingan dan menganalisanya, dengan pandangan objektif, anda akan melihat bahwa Arsenal berada di balik semua tim lain.” “Dalam lima tahun terakhir, semua tujuan penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Arsenal memiliki istirahat yang kurang dari tim lain di tingkat atas di empat besar. Itu fakta, tidak ada hubungannya dengan pendapat saya. Sebuah perusahaan independen telah membuat itu dan menunjukkan bahwa Arsenal memiliki waktu istirahat yang kurang dari semua tim lain di tingkat atas.” “Ini bukan mind games, ini adalah pendapat, tapi saya tidak tinggal dengan pendapat, saya hidup dengan fakta. Fakta-fakta yang tidak tergantung pada saya, tidak tergantung pada Mourinho, hanya pada analisis obyektif.”

Wenger Suruh Mourinho Memeriksa Jadwal Pertandingan – Wenger tahu timnya tidak mampu kehilangan pemain kunci menjelang apa yang tampak pasti akan menjadi beberapa minggu yang menentukan dalam upaya mereka untuk meraih penghargaan utama di Febraury. Dalam undian pertandingan Piala FA putaran kelima Arsenal dipasangkan dengan Liverpool, yang pertama dalam menjalankan pertandingan yang akan menguji kekuatan skuad Wenger untuk tampil penuh.”

Wenger Suruh Mourinho Memeriksa Jadwal Pertandingan – Dua bentrokan melawan skuad Brendan Rodgers, serta pertandingan Liga Primer melawan Manchester United dan pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich merupakan tantangan yang menakutkan untuk The Gunners yang tengah mengejar piala. “Yang penting adalah bahwa anda tidak kehilangan pemain dari sekarang sampai periode ini, bahwa anda memiliki semua pemain yang tersedia,” kata Wenger, yang timnya menghadapi perjalanan sulit untuk menghadapi Southampton di Liga Primer pada Selasa malam. “Itu sangat penting, tapi anda tidak pernah bisa yakin tentang hal itu.”

Wenger Suruh Mourinho Memeriksa Jadwal Pertandingan – “untuk sisanya anda hanya pergi pertandingan demi pertandingan, fokus pada yang berikutnya dan jika anda memenangkan pertandingan berikutnya, anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk memenangkan satu pertandingan berikutnya. Jadi dua hal harus berjalan bersama-sama. Menjaga skuad anda tersedia dan memenangkan pertandingan berikutnya, itulah kebijakan kami.” “Kami memiliki banyak pertandingan besar, itu berarti seluruh skuad perlu sangat terfokus. Untuk menghadapi itu merupakan tantangan besar bagi skuad tapi saya yakin kami bisa melakukan itu.”