Van Gaal Untuk Spurs Telah Dilakukan Kesepakatan

Van Gaal Untuk Spurs Telah Dilakukan Kesepakatan

Van Gaal Untuk Spurs Telah Dilakukan Kesepakatan

Van Gaal Untuk Spurs Telah Dilakukan Kesepakatan – Mantan kapten Belanda Ruud Gullit telah mengklaim bahwa rekan senegaranya Louis van Gaal akan bergerak untuk Tottenham musim panas ini. Dan sudah  ada kesepakatan yang dilakukan dalam komentar yang menimbulkan keraguan lebih lanjut tentang masa depan pelatih kepala Spurs Tim Sherwood. Van Gaal akan digantikan oleh Guus Hiddink sebagai pelatih tim nasional Belanda setelah final Piala Dunia musim panas ini dan telah menegaskan ia ingin menjadi manajer di Inggris – sementara Sherwood mengakui bahwa pelatih asal Belanda tersebut adalah “jelas ditakdirkan” untuk Liga Premier. Dan mantan manajer Chelsea Gullit mengklaim kesepakatan sudah di tempat untuk manajer berpengalaman Belanda tersebut untuk mengambil alih di White Hart Lane.

Van Gaal Untuk Spurs Telah Dilakukan Kesepakatan – Gullit dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh BBC mengatakan: “Saya tahu pasti ketua Tottenham [Daniel Levy] berada di rumah Van Gaal. Saya pikir itu kesepakatan dilakukan, tapi anda tidak pernah tahu.” Sementara itu, Sherwood telah berjanji untuk menjaga berteriak pada pemainnya, saat ia berupaya untuk mengakhiri musim Liga Premier kali ini pada posisi yang tinggi. Kritik publiknya terhadap pemainnya menyusul kekalahan mereka 4-0 di Chelsea awal bulan ini meninggalkan beberapa pengamat mempertanyakan apakah Sherwood adalah orang yang tepat untuk pekerjaan di Tottenham, tapi dia telah menanggapi kritik tersebut dalam sebuah wawancara dengan The Independent.

Van Gaal Untuk Spurs Telah Dilakukan Kesepakatan – Dalam wawancara tersebut Sherwood mengatakn: “Apa yang orang perlu khawatir jika saya berhenti berteriak pada mereka. Karena saya sudah menyerah pada mereka. Saya pikir Anda mendapatkan dampak yang lebih ketika anda memuji mereka dari hal yang kontras.” “Saya tidak akan pernah mengkritik siapa pun untuk bermain buruk. Saya tidak berpikir itu benar. Alasan itu untuk melakukannya di Chelsea itu terjadi di bawah Andre [Villas-Boas] juga. Anda tidak bisa menyerah seperti itu. Sesuatu yang tidak benar. Respon yang sangat baik.” Sherwood melakukan beberapa pekerjaan sebagai cendekiawan TV sebelum ia menjadi pelatih kepala Spurs dan sementara beberapa dari kritik dia telah menyengat dalam tugas singkat sebagai manajer di Liga Premier, ia menerima pelecehan tersebut adalah bagian dari pekerjaan.

Van Gaal Untuk Spurs Telah Dilakukan Kesepakatan – “Banyak [pakar media yang] adalah mantan pemain dan mereka dapat mengomentari pemain. Apa banyak dari mereka belum pernah menjadi manajer yang bisa digunakan untuk mengomentari manajer sepanjang waktu. Dia telah melakukan kesalahan ini, dll. Sampai anda berada di sana, adalah mustahil untuk tahu apa itu seperti untuk membawa harapan dari seluruh klub.”

Van Gaal Untuk Spurs Telah Dilakukan Kesepakatan – “Sorotan adalah pada anda dan anda harus menyampaikan. Saya menyukai ini. Ini adalah sebuah tantangan. Saya selalu mengatakan hidup saya akan jauh lebih mudah jika saya bukan manajer. Itu sebabnya itu baik jika saya melakukannya.” “Saya ingin menempatkan diri melalui itu dan itulah sebabnya saya hormati banyak manajer. Harry [Redknapp] juga masih ingin melakukannya. Mengapa? Itu adalah sesuatu dalam diri kita semua, ingin tantangan berikutnya.”