Van Gaal Indikasikan Pertahankan Ryan Giggs

Van Gaal Indikasikan Pertahankan Ryan Giggs

Van Gaal Indikasikan Pertahankan Ryan Giggs

Van Gaal Indikasikan Pertahankan Ryan Giggs - Teka – teki terkait masa depan dari Ryan Giggs dari klub Manchester United setelah berakhirnya musim 2013 – 2014 ini memang masih menjadi suatu misteri. Akan tetapi Louis Van Gaal yang di percayai menjadi pelatih selanjutnya klub tersebut ikut memberikan indikasi terkait kejelasan masa depan dari Ryan Giggs seandainya benar dirinya bergabung bersama dengan Manchester United di awal musim mendatang. Berakhirnya musim 2013 – 2014 ini juga menandakan berakhirnya tugas seorang Ryan Giggs sebagai pelatih care taker klub Manchester United. Banyak rumor yang menyangkut masa depan dari Ryan Giggs selanjutnya, dari akan istirahat terlebih dahulu dari dunia sepak bola dan memperdalam ilmu kepelatihan.

Melanjutkan kariernya sebagai pelatih sepak bola ke klub lain yang tertarik untuk memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menukangi tim utama klub tersebut, melanjutkan kariernya menjadi bagian dari manajemen Manchester United yang baru bahkan ada yang menuliskan bahwa Giggs masih mungkin melanjutkan kariernya sebagai seorang pemain sepak bola bersama Manchester United. Van Gaal saat ini menjadi kandidat tunggal terkait pelatih klub Manchester United selanjutnya saat ini. Mengingat performanya bersama dengan tim nasional Belanda di yakini akan menjadi jawaban untuk klub Manchester United dalam usaha mereka mengembalikan lagi masa kejayaan mereka seperti saat dibawah komando dari Sir Alex Ferguson sebelumnya.

Van Gaal Indikasikan Pertahankan Ryan Giggs

Dirinya mengindikasikan bahwa sandainya ia di tunjuk sebagai manajer utama klub Manchester United di musim mendatang, maka dirina akan tetap memakai jasa dari seorang Ryan Giggs sebagai staff kepelatihan di klub tersebut. Dirinya menilai bahwa merupakan suatu hal yang penting untuk bisa mempertahankan para staff kepelatihan di klub yang telah ada saat dirinya menjadi seornag pelatih, dirinya juga memberikan contoh kepada sosok Herman Kerleand yang dirinya pertahankan saat dirinya masih menukangi klub Bayern Munich dan mampu memberikan kontribusi besar kepada klub dan juga membantunya dalam bekerja selama ini. “Ketika saya datang ke klub baru, saya selalu menginginkan agar bisa mempertahankan satu staff pelatih dari kepelatihan yang ada terdahulu,” buka Van Gaal.

“Saya ingin tahu siapakah sosok yang sudah siap muncul dari akademi muda klub, jadi membiarkan mereka terus berlatih bersama dengan tim utama, saya memperlihatkan kepada mereka bagaimana cara kerja latihan di tim utama, dan terus memperhatikan mereka sehingga bisa menilai manakah yang pantas untuk bisa ikut bermain,” pungkas Louis van Gaal. Van Gaal sendiri sudah dipastikan akan menganggalkan pekerjaannya saat ini sebagai pelatih tim nasional Belanda seusai gelaran Piala Dunia tahun 2014 ini, dan mengindikasikan tertarik dengan pekerjaan untuk menukangi klub Manchester United mulai musim mendatang. Van Gaal Indikasikan Pertahankan Ryan Giggs

Van Gaal Indikasikan Pertahankan Ryan Giggs