Tidak Ada Ruang Untuk Sentimentil

Tidak Ada Ruang Untuk Sentimentil

Tidak Ada Ruang Untuk Sentimentil

Tidak Ada Ruang Untuk Sentimentil – Strike Galatasaray, Didier Drogba mengatakan bahwa tidak ada ruang untuk Sentimentil pada saat kubnya menghadapi Chelsea di Liga Champions. Didier Drogba harus membawa kemenangan untuk Galasaray yang sukses menahan imbang Chelsea pada pertemuan pertama di Turki pada bulan lalu. Didier Drogba adalah mantan pemain Chelsea. Ia adalah legenda dari klub itu. Pemain Pantai Gading itu telah mencetak 157 gol dari 341 pertandingannya untuk Chelsea. Ia banyak dipuja oleh banyak fans Chelsae dan Didier Drogba sendiri yakin bahwa ia akan mendapatkan sambutan fantastis di Stamford Bridge.

Tidak Ada Ruang Untuk Sentimentil – Didier Drogba sendiri pada sebelum pertandingan mengakui meskipun ia mempunyai kenangan terindah bersama Chelsea, namun sebagai pemain Profesional, ia hanya fokus untuk mempersembahkan kemenangan untuk timnya saat ini. Drogba mengatakan pada hari Senin : ” Ini sangat sulit untuk bermain melawan Chelsea, tapi itu tidak akan menjadi sulit bagi saya karena sekarang saya milik Galatasaray. Saya harus profesional . Tentu saja akan ada emosi . Tentu saja . Seperti di leg pertama , sesuatu yang khusus. Tapi aku sudah tidak ada lagi untuk dibuktikan kepada klub ini . Segala sesuatu yang saya harus membuktikan saya lakukan sudah dengan Chelsea .  Saya datang ke sini dengan tim lain dan saya hanya ingin memenangkan pertandingan dan lolos . Tidak ada pencapaian pribadi terhadap Chelsea, tidak akan pernah ada.

Tidak Ada Ruang Untuk Sentimentil – Dengan segala hormat saya miliki untuk klub ini ( Chelsea ) , bagi para penggemar dan para pemain , saya mungkin tidak merayakannya ( jika mencetak gol) . Tetapi jika kita (Galatasaray) menang saya akan senang . ” Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini sendiri sangat antusian untuk kembali ke Inggris. ia pernah bermukin lumayan lama saat masih membesut Man City di Inggris. tapi kemudian dia harus meninggalkan Man City pada mei lalu karena petinggi Klub tidak puas dengan kinerja mantan pelatih Inter Milan tersebut. Mancini yang membawa klubnya lolos dari grup maut yang diisi oleh Real Madrid, Juventus dan Copenhagen merasa masuknya Galatasaray ke fase ini merupakan sebuah keajaiban. Namun meskipun begitu ia sangat percaya diri untuk menghadapi Chelsea pada leg kedua.

Tidak Ada Ruang Untuk Sentimentil – “Bagi saya itu adalah saat yang baik karena saya memiliki memori yang baik dari Inggris , ” kata Mancini. “Saya melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan Manchester City dan saya sangat senang untuk memainkan permainan ini . Saya senang bisa kembali dan berada di London , dan juga karena itu adalah Liga Champions.” “Sekarang kami berada di sini dan kami tahu itu akan sangat sulit karena Chelsea adalah salah satu tim terbaik di Eropa . Tapi dalam sepak bola tidak pernah mengatakan tidak mungkin . Apa pun bisa terjadi jika Anda percaya pada diri sendiri.

Tidak Ada Ruang Untuk Sentimentil – “Kami tahu itu akan sangat sulit – tapi kami ingin mencoba . Game ini akan sulit bagi kedua tim . Chelsea memiliki keuntungan kecil . Tapi kami akan melihat apa yang terjadi.” Roberto Mancini sendiri harus sekali lagi melihat timnya dikalahkan oleh Jose Mouriho. Chelsea berhasil lolos kebabakk selanjutnya karena menang dengan skor 2 – 0. Secara Argegat, Chelsea menang dengan skor 3 – 1.