Teka-teki Masa Depan Wayne Rooney Terjawab

Teka-teki Masa Depan Wayne Rooney Terjawab

Teka-teki Masa Depan Wayne Rooney Terjawab

Teka-teki Masa Depan Wayne Rooney Terjawab – Perpanjangan kontrak baru antara Wayne Rooney dengan Manchester United akhirnya terjalin dalam beberapa waktu yang lalu. Rooney telah resmi membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak yang akan berakhir sampai 2019 mendatang. Pemain berusia 28 tahun ini sejatinya tinggal memiliki sisa kontrak selama 1,5 tahun lagi. Hal itu membuat Rooney kencang disebut-sebut menjadi incaran klub-klub top seperti di antaranya Chelsea dan Real Madrid yang menginkannya. Dalam kontrak yang baru, Rooney diyakini akan menerima kenaikan bayaran menjadi 300 ribu poundsterling per pekannya atau setara dengan Rp 5,8 miliar rupiah. Selain gaji yang tinggi, Rooney juga akan menjadi duta klub setelah gantung sepatu.

Teka-teki Masa Depan Wayne Rooney Terjawab – “Saya memang ingin bertahan di United untuk waktu yang lama.” “Saya yakin bahwa kesepakatan yang terjadi ini adalah awal dari sukses yang lain dalam sejarah Manchester United selama ini.” David Moyes selaku manajer klub merasa lega setelah kontrak baru disepakati Rooney untuk jangka waktu yang lama. Dengan performa tim yang masih jauh di bawah ekspektasi dari banyak orang di musim ini, Rooney jadi bagian penting dalam rencana Moyes untuk kedepannya. “Dengan kemampuan yang dia miliki, pengalaman dalam bermain, hasrat untuk sukses, dia adalah bagian vital dari rencana-rencana saya di masa depan dan saya benar-benar merasa senang dia sudah menerima tantangan yang akan kami hadapi.”

Teka-teki Masa Depan Wayne Rooney Terjawab – “Saya bilang pada Juli yang lalu bahwa Wayne memiliki kesempatan yang luar biasa besar untuk menjadi seorang legenda sejati dalam sejarah klub yang kaya dan panjang.” “Dia sekarang hanya berjarak 42 gol dari rekor gol Sir Bobby Charlton yang merupakan pencetak gol terbanyak kami dan menjadi pemain pertama United yang mampu mengemas 250 gol dalam pertandingan yang dijalani.” “Peluang ini hanya datang untuk para pemain spesial dan saya percaya bahwa Wayne akan mencetak rekor bagus yang akan memakan waktu lama untuk bisa dicapai oleh pemain lainnya. Ini benar-benar kabar baik bagi semua orang yang terkait.” MU sendiri di musim ini, melaju dengan performa yang kurang baik dalam menjalani pertandingan yang mereka jalani. Untuk sementara, The Reds Devils berada di peringkat ketujuh klasemen sementara, posisi tujuh bukanlah posisi yang pantas untuk tim sekelas MU.

Teka-teki Masa Depan Wayne Rooney Terjawab – Performa MU yang kurang baik disebabkan kurangnya pemain top yang ada dalam skuat. Di musim panas lalu, Rooney sebenarnya dirumorkan untuk pergi ke klub lain. Namun, hingga saat ini Rooney masih bertahan di MU dan bahkan memperpanjang kontraknya. Selain Rooney, MU juga memiliki pemain baru yang didatangkan pada musim dingin lalu, Mata adalah pemain baru yang didatangkan dari Chelsea untuk meningkatkan performa tim dan akan menjadi rencana masa depan Moyes selain mempertahan Rooney di klub ini.