Swansea Tidak Dapat Mengalahkan Crystal Palace!

Swansea Tidak Dapat Mengalahkan Crystal Palace!

Swansea Tidak Dapat Mengalahkan Crystal Palace!

Swansea Tidak Dapat Mengalahkan Crystal Palace! – Meskipun pemain pinjaman yang berseragam Crystal Palace itu tampil dengan sangat mengesankan dalam penampilannya bersama dengan The Swans ketika bertanding melawan Napoli, akan tetapi sang pemain berharap agar timnya yang memiliki banyak talenta menyerang dapat memberikan masalah pada hari Minggu nanti. Pemain pinjaman Crystal Palace yang tak lain adalah Tom Ince yakin dan percaya bahwa Swansea City ”tidak akan mampu menangani apa yang kami lakukan” saat kedua tim tersebut akan bertemu pada hari Minggu mendatang. Harapan Palace untuk tetap berlaga di Liga Premier Inggris penyok karena kekalahan di kandang sendiri dengan skor akhir 2-0 dari Manchester United pada hari Sabtu kemarin, kekalahan yang meninggalkan skuad asuhan Tony Pulis itu hanya berselisih dua poin saja dari zona degradasi.

Swansea Tidak Dapat Mengalahkan Crystal Palace! – Akan tetapi mereka bisa melompati The Swans jika berhasil meraih kemenangan di Stadion Liberty dan pemain lini depan itu percaya dan yakin bahwa dengan menyerang mereka akan menang. “Swansea memainkan sepak bola yang baik dan melakukannya dengan sangat baik ketika melawan Napoli (pada hari Kamis dengan menahan imbang 0-0 di Liga Eropa).” “Akan tetapi apakah mereka mampu menangani ancaman yang kami berikan kepada mereka dengan Glenn Murray, Marouane Chamakh, Cameron Jerome, Yannick Bolasie, Jason Puncheon dan saya sendiri?” “Mereka akan ingin memainkan jenis sepak bola mereka sendiri dan menjadi luas akan tetapi lihatlah jumlah banyaknya kami melakukan serangan balasan kepada West Brom (ketika mereka menang 3-1 pada bulan Februari).”

Swansea Tidak Dapat Mengalahkan Crystal Palace! – “Itu sangat berbeda ketika kamu bermain melawan Manchester United karena mereka menjaga bola dengan baik. Swansea bermain serupa seperti itu akan tetapi mungkin tidak seefektif United.” “Mereka tidak punya Wayne Rooneys dan juga Robin van Persie yang, ketika kamu memberikan mereka ruang, akan membunuh kamu. Kami harus membatalkan apa Swansea lakukan dan kemudian memainkan permainan kami sendiri. Saya yakin Swansea tidak akan dapat menangani apa yang kami lakukan.” Musim Palace mencapai titik balik dengan penunjukan Pulis, yang – sejak dirinya mengambil alih kepemimpinan pada bulan November silam – telah memberikan The Eagles kesempatan untuk berjuang dan tinggal di Liga Premier Inggris setelah tampaknya pasti akan terdegradasi di bawah asuhan Ian Holloway.

Swansea Tidak Dapat Mengalahkan Crystal Palace!Ince merasa bahwa pertempuran melawan zona degradasi akan menjadi satu pertempuran yang sangat ketat akan tetapi pemain asal Inggris itu memiliki keyakinan dan kepercayaan diri bahwa tim yang dibelanya bisa mengambil poin yang diperlukan di depan pendukung sendiri. “Kami punya beberapa pertandingan yang kami rasa kami bisa mengambil beberapa poin. Itu mungkin akan hingga akhir, akan tetapi kami yakin bahwa, di lapangan kami, kami dapat menyebabkan masalah bagi tim yang lain.”