Sturridge Sebut Liverpool Beruntung

Sturridge Sebut Liverpool Beruntung

Sturridge Sebut Liverpool Beruntung

Sturridge Sebut Liverpool Beruntung – Penyerang muda Liverpool Daniel Sturridge yang baru saja sembuh dari cederanya sukses mencetak satu gol dari lima gol kemenangan Liverpool atas Stoke City pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris beberapa waktu yang lalu. Kemenangan ini jelas merupakan kemenagan besar bagi Liverpool dimana mereka sukses meraih kemenangan tersebut setelah bekerja begitu keras untuk bisa mengalahkan Stoke City dimana setelah mereka sempat unggul dua gol sempat mampu disamakan menjadi 2 – 2 berkat dua gol dari dua mantan pemain Liverpool yakni Peter Crouch dan Charlie Adam. Beruntung tiga gol beruntun berikutnya yang di ciptakan oleh Steven Gerrard, Luis Suarez dan Daniel Sturridge mampu membuat Liverpool akhirnya menutup pertandingan dengan skor 5 – 3 atas tim tuan rumah Stoke City.

Sturridge Sebut Liverpool Beruntung – Kemenangan yang berhasil diraih oleh Liverpool pada pertandingan ini pun membuat posisi mereka naik ke peringkat ke empat klasemen sementara Liga Premier Inggris menggeser posisi Everton yang turun ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris. Saat ini Liverpool berada di peringkat ke empat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 42 angka atau tertinggal enam angka dengan tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Arsenal yang mengumpulkan 48 poin dari total pertandingan yang sama dengan yang diraih oleh Liverpool.

Sturridge Sebut Liverpool Beruntung – Daniel Sturridge sendiri mengaku gembira mampu kembali bermain dan dapat mencetak gol pada pertandingan kemarin terlebih gol yang di ciptakan olehnya merupakan gol pengunci kemenangna Liverpool pada pertandingan tersebut karena berkat gol pada menit ke 87 kreasi dari Daniel Sturridge tersebut akhirnya Liverpool mampu mengunci kemenangan mereka atas Stoke City dengan skor telak 5 – 3. Selain mengungkapkan rasa bahagianya dapat kembai bermain dan mencetak gol bagi Liverpool Daniel Sturridge pun memberikan pujiannya kepada duet strikernya di lini depan yakni Luis Suarez. Pemain tim nasional Uruguay tersebut menurut Daniel Sturridge merupakan sosok penting dan sangat memberikan kontribusi bagi Liverpool dan bahkan Daniel Sturridge menyebut Liverpool sangat beruntung memiliki sosok seorang Luis Suarez sebagai seorang penyerang andalan.

Sturridge Sebut Liverpool Beruntung – “Luis Suarez merupakan pemain kelas dunia dan kemampuannya berada diatas rata – rata pemain lainnya. Dia memiliki kemampuan untuk bisa menjadi pemain hebat di masa yang akan datang dan saya yakin dengan kemampuannya tersebut ia akan mampu menjelma menjadi pemain yang luar biasa. Selain hebat dan memiliki skill mumpuni Suarez juga seorang pekerja keras dan tak mudah menyerah dengan keadaan dimana ia bermain dengan maksimal dalam setiap pertandingannya dan menurut saya Liverpool sangat beruntung memiliki sosok pemain seperti Luis Suarez disini” ungkap Daniel Sturridge.