Simeone Minta Tidak Menjual Costa Ke Chelsea

Simeone Minta Tidak Menjual Costa Ke Chelsea

Simeone Minta Tidak Menjual Costa Ke Chelsea

Simeone Minta Tidak Menjual Costa Ke Chelsea - Diego Simeone kabarnya akan megeluarkan semua cara untuk menghentikan Diego Costa bergabung dengan Chelsea. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dikabarkan telah bertemu dengan dewan klub Spanyol dan meminta mereka untuk tidak menjual Diego Costa ke Chelsea musim panas ini. Pemain timnas Spanyol itu telah menjadi salah satu pemain yang menonjol di Atletico sejauh musim ini dengan rekor yang menakjubkan dengan 27 gol dan empat assist di La Liga untuk melaju dengan delapan gol dan dua assist di Liga Champions. Ini tidak aneh untuk melihat kenapa Chelsea sedang mempertimbangkan pengeluaran lebih dari £ 30 juta untuk penyerang tersebut, mengingat komentar dari Jose Mourinho pada striker yang dimilikinya saat ini di sepanjang musim ini.

Namun, kesepakatan apa pun sekarang bisa diragukan sebagai The Mirror menunjukkan Simeone telah meminta dewan untuk tidak menjual pencetak gol terbaiknya. ” Sekarang, pelatih Atletico Diego Simeone telah bertemu dengan direksi untuk memohon mereka untuk tidak menjual tunai pada striker bintang mereka musim panas ini, sehingga ia dapat melanjutkan membangun tim yang saat ini memimpin perburuan gelar Spanyol dan telah lolos ke final Piala Eropa , ” ungkap laporan The Mirror. Ini adalah argumen yang valid jika itu yang Simeone ingin tekankan kepada dewan, terutama mengingat kenyataan keseimbangan dominasi antara Real Madrid dan Barcelona yang kini telah goyah di Spanyol.

Simeone Minta Tidak Menjual Costa Ke Chelsea

Ini secara teoritis akan lebih mudah bagi Simeone untuk menarik pengganti mengingat keberhasilan timnya saat ini di dalam negeri dan di panggung Eropa, namun Costa memiliki bakat untuk menjadi pemain yang sangat istimewa. Atletico bisa memainkan bola dengan keras kecuali Chelsea membuat konsesi dalam bentuk Thibaut Courtois, yang dapat menunda kesepakatan tetapi mereka adalah bisnis yang sama seperti klub sepak bola lain dan jika Chelsea menjuntai kesepakatan yang menggiurkan, maka akan sulit bagi Atletico untuk menolak. Beberapa laporan telah menunjukkan bahwa Costa telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Blues menjelang langkah resmi, yang juga memperumit masalah.

Jika Simeone bisa menempatkan klubnya setuju untuk menunda kesepakatan yang berpotensi terjadi di musim lain, Chelsea mungkin telah pindah target pada musim panas mendatang. Oleh karena itu, Simeone beresiko mengasingkan pemain dengan merusak langkah potensial ke London Barat meskipun Costa adalah tokoh besar di klub dan telah berbicara tentang kebahagiaannya tentang dimanaia saat ini sepanjang musim. Simeone perlu membuat permintaan dengan sangat keras kepada kepala Atletico jika kerangka kesepakatan sudah siap di tempatnya. Simeone Minta Tidak Menjual Costa Ke Chelsea

Simeone Minta Tidak Menjual Costa Ke Chelsea