Sbobet News Allardyce Sesal Lewatkan Kesempatan

Sbobet News Allardyce Sesal Lewatkan Kesempatan

Sbobet News Allardyce Sesal Lewatkan Kesempatan

Sbobet News – Matt Jarvis, Joey O’Brien dan juga Carlton Cole, semua pemain tersebut melewatkan peluang yang tercipta yang mana West Ham membiarkan keunggulan yang sudah mereka dapatkan harus hilang setelah terciptanya gol dari Theo Walcott dan Lukas Podolski di Upton Park pada pertandingan kemarin. Manajer West Ham saat ini yaitu Sam Allardyce amat sangat menyesali tim yang diasuhnya harus melewatkan kesempatan setelah harus rela kalah di depan pendukung sendiri pada laga Boxing Day melawan Arsenal dengan skor akhir 3-1. Tim tuan rumah telah terlebih dahulu memimpin selang satu menit setelah babak kedua dimulai ketika Carlton Cole berhasil mencetak gol setelah Wojciech Szczesny menangkis tendangan dari Kevin Noland an membuat kedudukan 1-0 untuk The Hammers, akan tetapi kemudian West Ham gagal mengubah peluang menjadi gol untuk bisa menggandakan keunggulan mereka di 10 menit kemudian.

Szczesny menepis tendangan dari Matt Jarvis ketika pemain sayap itu sudah menendang ke arah gawang, sebelum kemudian Joey O’Brien melakukan sundulan dari tendangan silang Mohammed Diame dan kemudian Cole menerima operan dari Razvan Rat namun sayang tendangan Cole tidak berubah menjadi gol. West Ham kemudian harus membayar mahal karena melewatkan peluang emas mereka yang mana Theo Walcott kemudian mencetak dua gol dalam tiga menit di pertengahan babak kedua yang kemudian mengubah kedudukan menjadi 1-2 untuk Arsenal. Dan kemudian pemain pengganti Lukas Podolski berhasil mencetak gol penutup pada pertandingan tersebut di menit ke 79 dan memastikan kemenangan Arsenal. Sbobet News

Berkat hasil pertandingan dengan skor akhir 1-3 untuk Arsenal, The Gunners kembali ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, sementara itu West Ham harus rela turun ke posisi dua terbawah dalam klasemen sementara. Usai pertandingan, Allardyce mengakui bahwa timnya telah melewatkan kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut dan mendapatkan tiga poin. Sbobet NewsKami membiarkannya tergelincir dari jari-jari kami hari ini. Kami memiliki tiga peluang emas setelah kami mencetak gol dan kami harus membayar dengan harga yang mahal karena apa yang Arsenal lakukan adalah dengan mengambil kesempatan itu lebih banyak lagi..”

Sbobet News “Itu seperti kami mencetak gol kedua atau mereka yang mencetak gol dan itulah yang sayangnya terjadi. Itu adalah kesempatan yang besar untuk bisa mengalahkan tim papan atas liga dan sayangnya kami tidak mengambil kesempatan tersebut dan harus membayar mahal.” West Ham kemudian akan menghadapi West Brom di kandang sendiri pada hari Sabtu mendatang dan kemudian akan melakukan perjalanan ke Fulham pada Hari Tahun Baru. Dan Allardyce tidak ragu sama sekali akan pentingnya kedua pertandingan tersebut. “Pertandingan besar kami adalah melawan West Brom dan Fulham di dua laga yang akan datang. Ini tentang melakukan permainan seperti itu ketika melawan klub tersebut yang akan memberikan kamu kesempatan untuk memenangkannya.” Sbobet News “Kami harus percaya bahwa kami bisa mengubah peluang menjadi gol seperti yang kami lakukan di laga kandang melawan Fulham.”