Samir Nasri Terangkan Harus Meninggalkan Arsenal Untuk Gelar

Samir Nasri Terangkan Harus Meninggalkan Arsenal Untuk Gelar

Samir Nasri Terangkan Harus Meninggalkan Arsenal Untuk Gelar

Samir Nasri Terangkan Harus Meninggalkan Arsenal Untuk Gelar – Bintang Man City asal Prancis, Samir Nasri mengatakan bahwa alasan ia pindah ke Man City dari Arsenal adalah untuk memenagkan gelar. Samir Nasri jarang mendapatkan gelar ketika di Arsenal. Arsenal sendiri terakhir mendapatkan gelar saat tahun 2005 itu pun hanya piala FA, Piala no 2 di Liga Inggris. Samir Nasri yang kini berusia 26 tahun mengabiskan waktu 3 tahun dengan Arsnal sebelum ia memutuskan pindah ke Stadion Etihad pada tahun 2011 lalu. Man City harus merogoh kocek sebesar 25 juta pound untuk mendapatkan pemain tengah lincah tersebut. akibat kepindahannya tersebut, Samir  Nasri dicap mata duitan oleh para pendukung Arsenal.

Samir Nasri Terangkan Harus Meninggalkan Arsenal Untuk Gelar – Para pendukung Man United juga kecewa dengan keputusan Samir Nasri karena sebelumnya sangat kuat dugaan Samir Nasri akan pindah ke Man United karena pada saat itu man United menjanjikan Samir Nasti akan gelar liga Ingrgis dan gelar- gelar yang lain jika bergabung. Keputusan Samir Nasri untuk pindah terbukti cukup tepat. Saat pindah ke Man City, pada tahun pertamnya saja, dia sudah bisa mencicipi gelar liga Inggris yang mana gelar tersebut belum ia raih saat di Arsenal. Sedangkan man United harus rela diperingkat ke 2 karena kalah selisih gol. Namun Man United bisa membalasnya setahun kemudian.

Samir Nasri Terangkan Harus Meninggalkan Arsenal Untuk Gelar – Samir Nasri sendiri sekarang mempunyai peran penting dalam skuad man City. Dia menjadi tokoh berpengaruh untuk Man City pada musim ini. salah satu keberhasilannya adalah menjadi aktor kemenangan Man City saat mengalahkan Sunderland pada final piala Capital One. Ia mencetak 1 gol dalam 3 gol yang bersarang di gawang Man City. Mengani keputusannya untuk meninggalkan Arsenal, Samir Nasri merasa benar dan sah- sah saja. Dia mengatakan “Kepergianku dari Arsenal? Ketika Anda meninggalkan untuk klub di mana memiliki banyak uang, dimana mereka seharusnya membeli pemain bermutu.

Samir Nasri Terangkan Harus Meninggalkan Arsenal Untuk Gelar – Aku akhirnya  pergi ke Manchester City, saya bergabung dengan klub dengan Yaya Toure, David Silva, Sergio Aguero, Carlos Tevez. Saya menghabiskan tiga musim di Arsenal tanpa gelar apapun dan di akhir musim kami menjual pemain terbaik kami di Arsenal  Cesc Fabregas.  Saya tidak ingin menjadi tidak sopan, tapi aku punya pertemuan dengan Arsene Wenger yang mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir, ia akan mendatangkan Gervinho dan ia akan mendapatkan gelar nantinya. Namun Saya lebih suka untuk bergabung dengan City dan saya memenangkan gelar dan memang saya mendapatkan kehidupan yang lebih baik.  dan keputsan saya tepat karena saya meraih 2 gelar dalam tiga tahun ini. Saya sangat senang dengan pilihan saya.”

Samir Nasri Terangkan Harus Meninggalkan Arsenal Untuk Gelar – Samir Nasri juga mengatakan bahwa ia dan Man City telah memasuki pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggal di Man City akhir musim ini. karean sebentar lagi kontraknya akan berakhir. Samir Nasri mengatakan  “Kami baru saja memulai pembicaraan sejauh ini. Kami tidak menemukan kesepakatan apa pun. Tapi itu harus diselesaikan. Saya ingin tinggal. Aku bisa merasakan orang menghargai saya dan pelatih yang mempercayai saya.”