Rossi Berharap Segera Pulih Dan Bermain!

Rossi Berharap Segera Pulih Dan Bermain!

Rossi Berharap Segera Pulih Dan Bermain!

Rossi Berharap Segera Pulih Dan Bermain! – Penyerang Giuseppe Rossi benar-benar bangga dengan dukungan yang diberikan Fiorentina dalam proses pemulihan cedera yang dia alami. Ia pun bertekad segera pulih dan membayar kepercayaan yang diberikan klub yang dibelanya itu. Pemain asal Italia itu kini tengah dalam perawatan cedera lutut kanannya yang diderita pada Januari silam. Cedera ini terjadi di bagian yang sama seperti cedera sebelumnya, yang membuatnya absen dua tahun dari lapangan pertandingan. Meski sempat dikhawatirkan mengancam kelanjutan karier sepakbolanya, namun dugaan tersebut sirna setelah pemeriksaan menyatakan ligamen yang dulu rusak parah tak mengalami masalah dalam tahun ini. Pembedahan pun tak perlu dilakukan sehingga Rossi bisa pulih lebih cepat dari sebelumnya.

Rossi Berharap Segera Pulih Dan Bermain! – La Viola sendiri sebagai klub senantiasa memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada pemain yang subur tersebut. Bukan karena salah satu hal, keputusan tim kota Florence ini saat menggaet Rossi di awal musim saja sudah cukup jadi bukti awal keyakinan Fiorentina terhadap pemain kelahiran New Jersey tersebut. Rossi memang terkenal ‘ringkih’ alias gampang cedera dalam menjalani pertandingan, meski talentanya dinilai baik. Sementara dukungan lain ditunjukkan Fiorentina ketika berhasil melangkah ke final Coppa Italia pada pertandingan terakhir mereka. Kalah 1-2 dari Udinese pada pertandingan leg pertama ajang tersebut, tim asuhan Vincenzo Montella membalasnya dengan dua gol tanpa balas di Artemio Franchi markas mereka.

Rossi Berharap Segera Pulih Dan Bermain! – Presiden klub Andrea Della Valle kemudian mendedikasikan kemenangan dan kelolosan ini untuk Rossi yang masih mengalami cedera dan harus absen dalam pertandingan yang mereka jalani. “Saya telah diberitahu soal dedikasi dari Della Valle untuk saya dengan meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua melawan Udinese dan lolos ke final. Itu membuat saya sangat tersanjung terhadap apa yang telah dilakukan klub untuk saya.” “Saya merasa tegang saat menyaksikan pertandingan semifinal di televisi melawan Udinese. Saya sempat berbicara dengan beberapa direktur soal raihan luar biasa pada pertandingan terakhir tim.” “Dan ketika saya kembali bermain nanti dalam menjalani pertandingan, yang mana saya harap bisa secepat mungkin pulih dari cedera yang saya alami, saya ingin membayar kepercayaan yang Fiorentina telah berikan kepada saya selama ini.”

Rossi Berharap Segera Pulih Dan Bermain! – “Dengan kesabaran terhadap cedera yang saya alami, kerja keras untuk bisa meraih kemenangan, dan dedikasi untuk terus berkompetisi, saya akan kembali bermain dalam pertandingan selanjutnya. Di mana Anda akan melihat Giuseppe Rossi pada 3 Mei mendatang? Di lapangan pertandingan bersama Fiorentina, di stadion Olimpico markas Roma.” Pada final Coppa Italia sendiri, Fiorentina akan menghadapi Napoli pada pertandingan final tersebut setelah sukses mengalahkan Roma 3 gol tanpa balas. Napoli sendiri menelan kekalahan pada pertandingan leg pertama dengan skor 3-2.