Ronaldo Fokus Dulu ke Real Madrid

Ronaldo Fokus Dulu ke Real Madrid

Ronaldo Fokus Dulu ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo tentu saja saat ini diharapkan akan mampu untuk membawa Timnas Portugal untuk dapat mencapai sebuah gelar juara dan juga sangat berprestasi dalam Piala Dunia yang akan mendatang. Tapi ternyata memang saat ini Ronaldo Cuma hanya dapat focus dalam pertandingan yang akan dilakukanya bersama dengan klub Real Madrid. Ronaldo saat ini memang dapat tampil dengan sangat luar biasa dalam babak Playoff  Piala Dunia 2014 yang lalu yang tentu saja ia menjadi pemain digadang-gadang bakalan bersinar di dalam klub Brasil pada saat tahun depan. Hal ini memang dikarenakan CR7 ini mampu memberikan sebuah kemenangan secara beruntun sebanyak empat kali dalam Piala Dunia yang dilakukan sejak tahun 2002. Tentu saja hal ini membuat masyarakat dari Portugal ingin melihat pemain Ronaldo ini dapat memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa bagusnya dan juga mampu untuk memberikan yang terbaik dalam setiap sisi pertandingan tersebut.

Masyarakat Portugal yang mengatakan bahwa nantinya ingin melihat permainan yang sangat berbeda dari para pemain dari klub tersebut dan tentu saja ini menjadi hal yang sangat luar biasa dalam pertandingan itu. Ronaldo pun memang tahu bagimana konsekuensi yang nantinya akan didapatkannya yaitu menjadi kapten Timnas dan juga bintang sepakbola yang ada di Portugal, maka ia pun memang berjanji nantinya akan bermain dengan sebaik mungkin dan akan memberikan yang terbaik. Saat ini ia mengaku akan tetap konsen dan juga focus dalam pertandingan untuk klub Madrid dan juga akan membawa klub ini untuk dapat meraih adanya sebuah trofi kemenangan. Ia mengakui bahwa Piala Dunia masih lama untuk dilakukan dan juga yang dekat saat ini adalah klub dan tentu saja hal ini menjadi sebuah focus yang utama yang nantinya akan ia dan juga klubnya lakukan. Setelah nantinya CR7 akan mendapatkan adanya trofi juara maka setelah itu akan berjuang dalam Piala Dunia yang akan berlangsung tersebut.

CR7 mengaku bahwa saat ini ia ingin menikmati adanya permainan bersama dengan klub Madrid, dan ia sangat berharap nantinya Madrid akan memberikan sebuah hal yang sangat membanggakan bagi para pendukungnya dan meraih adanya kemenangan. Saat ini memang masih aka nada dua bulan lagi sebelum adanya Piala Dunia dan juga apapun nantinya akan bisa terjadi. Saat ini yang menjadi tujuanya adalah tetap focus dalam tim dan juga berjuang sekuat tenaga untuk tim. Impian dari Ronaldo adalah semuanya ada disini sehingga nantinya mereka akna mampu untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan yang akan mereka raih, dan ini akan menjadi sebuah pembuktian bahwa CR7 adalah pemain yang sangat hebat dan juga sangat berkualitas.