Rencana Besar Liverpool

Rencana Besar Liverpool

Pasaran Agen Bola – Liverpool yang berada diposisi ketujuh di klasemen akhir Liga Inggris, harus berjuang keras musim depan untuk bersaing dengan klub-klub besar seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea dalam memenangi liga primer dan masuk ke Liga champion. Liverpool beberapa tahun belakangan ini telah mengalami penurunan prestasi dan hampir tenggelam diluar sepuluh besar klasemen. Melihat dari kekacauan itu Liverpool sedang membangun rencana besar untuk memperkuat tim mereka.

Yaitu dengan belanja pemain dengan kemampuan yang luar biasa, salah satu pemain yang sudah dipastikan bergabung adalah Iago Aspas dari Celta Vigo dengan kesepakatan harga £ 6 juta Pounds dan dalam beberapa hari kedepan Aspas bersama agen nya akan menanda tangani dokumen-dokumen yang diperlukan. Liverpool sedang membidik kiper Sunderland Simon Mignolet sebagai pengganti Pepe Reina yang hampir dipastikan akan hijrah ke Barcelona, tetapi negosiasi Liverpool  dengan Sunderland sedang mengalami jalan buntu mengenai harga Simon Mignolet. Sunderland telah menolak penawaran £ 7 Juta Pounds Liverpool atas Mignolet, Sunderland menginginkan £ 10 juta Pounds atas jasa Mignolet tetapi Liverpool akan mencoba berbicara lagi dengan The Black Cats dengan penawaran £ 9 juta Pounds.

Liverpool juga tengah membuka negosiasi dengan pihak Shaktar Donetsk untuk pemain tengah yang berbakat milik Shaktar Donetsk Henrikh Mkhitaryan yang tengah menjadi incaran klub-klub terbaik Eropa. Shaktar Donetsk memasang harga sebesar £ 20 juta Pounds untuk memakai jasa Henrikh Mkhitaryan. Liverpool menjadikan Henrikh Mkhitaryan sebagai target utama pembelian pemain yang tengah dilirik juga oleh klub Juventus dan Chelsea untuk mendapatkan jasa pemain Shaktar Donetsk tersebut. The Anfield sedikit lagi mendapatkan dua pemain berbakat Spanyol setelah mendapatkan Iago Aspas dari Celta Vigo mereka sedikit lagi mendapatkan Luis Alberto dari Sevilla. Liverpool tengah mencapai kesepakatan dengan klub Sevilla untuk membeli Alberto yang berumur 20 tahun, harga transfer Alberto diperkirakan sekitar £ 6 juta Pounds dan akan menandatangani empat tahun kontrak bersama Liverpool minggu ini. Liverpool telah menghabiskan dana sekitar £ 42 Juta Pounds untuk membangun kekuatan tim baru mereka, Liverpool sendiri diperkirakan akan menjual Andy Carroll ke West ham dengan bandrol harga £ 15 juta Pounds dan tengah membicarakan transfer kepindahan pemain yang sudah tidak betah lagi berada di Liverpool Luis Suarez ke klub Real Madrid serta menambahkan Morata sebagai bagian dari transfer Suarez.