Preview West Ham United vs Norwich City Liga Inggris

Preview West Ham United vs Norwich City Liga Inggris

Preview West Ham United vs Norwich City Liga Inggris

Preview West Ham United vs Norwich City Liga Inggris – Berita tim Sam Allardyce sudah bisa memainkan Joe Cole dan Mohamed Diame pada pertandingan ini untuk menghadapi Norwich. Mereka masih tak diperkuat Andy Carroll yang menjalani masa hukuman. Penyerang gondrong tersebut memiliki sisa hukuman dua pertandingan, setelah dia harus tampil dengan buruk sebelum meneria kartu merah di pertandingan melawan Cardiff, sementara rekannya Carlton Cole dan Marco Boriello sudah bisa bermain. Kembalinya Cole dari cedera paha dengan Diame dari cedera lutut. Tapi West Ham masih belum diperkuat oleh O’Brien yang mengalami cedera bahu dan Ravel Morrison yang mengalami cedera otot pangkal paha.

Preview West Ham United vs Norwich City Liga Inggris – Winger Norwich Robert Snodgrass harus menghadapi tes kebugaran pada cedea otot pangkal pahanya saat tim harus menghadapi tur tandang ke West ham. Penyerang Gary Hooper harus mengalami cedera otot kaki dalam pertandingan yang berakhir imbang melawan Manchester City, tapi defender Ryan Bennet mengalami cedera paha, dan gelandang Jonas Gutierrez juga mengalami cedera betis, sementara bek tengah Michael Turner masih cedera hamstring. Gelandang Jonny Howson sudah bisa kembali berlatih secara penuh setelah sembuhnya cedera punggung sementara winger Elliott Bennet masih meneruskan rehabilitasi dari cedera lutut serius.

Preview West Ham United vs Norwich City Liga Inggris – Catatan pertandingan, West Ham sedang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah kemenangan 2-0 melawan Aston Villa di pertandingan Sabtu. Mungkin ketidakadilan yang mereka rasakan akibat kartu merah Andy Carroll harus segera dilupakan karena pertandingan selanjutnya masih dekat. Mereka masih dapat bermain dengan mengandalkan Kevin Nolan yang bisa mencetak empat gol dalam dua pertandingan. Nolan bisa menjadi alasan bagi Norwich untuk takut menghadapi pertandingan tersebut. Manajer Norwich Chris Hughton, masih menjadi figur yang populer di Upton Park, dia bisa membawa timnya meraih poin yang berharga saat melawan Manchester City di hari Minggu, dan dia bisa membawa timnya meraih clean sheet sebanyak tiga kali dalam empat pertandingan terakhir.

Statistik pertandingan : Norwich adalah satu-satunya tim yang tak bisa membalikkan kedudukan saat tertinggal dalam pertandingan Premier League musim ini.

Prediksi Pertandingan : West Ham United 1 Norwich City 0

Preview West Ham United vs Norwich City Liga Inggris – West Ham yang tampil tanpa striker favorit Sam Allardyce Andy Carroll karena akumulasi kartu, harus tampil dengan hati-hati. Norwich City dipastikan akan bermain aman guna mendapatkan satu poin tandang di Upton Park. Sekadar informasi, Norwich City adalah tim dengan rekor tandang terburuk di Premier League musim ini. apalagi dengan hasil imbang yang didapat saat melawn City, mereka bisa meredam striker tajam seperti Negredo dan Dzeka, kenapa tak bisa menahan imbang West Ham?