Preview Pertandingan Tottenham vs Everton Liga Inggris

Preview Pertandingan Tottenham vs Everton Liga Inggris

Preview Pertandingan Tottenham vs Everton Liga Inggris

Preview Pertandingan Tottenham vs Everton Liga Inggris – Berita tim Winger Tottenham Andros Townsend dalam proses pemulihan untuk menghadapi Everton setelah mengalami cedera selama delapan minggu karena cedera hamstring. Mousa Dembele jgua dapat kembalibermain setelah harus absen dalam pertandingan imbang melawan Hull karena mengalami cedera engkel. Pemain Everton Gerrard Delofeu sudah kembali bugar setelah cedera hamstring, sementara pemain pinjaman Lacina Traore sudah dapat bermain dan memulai debutnya. Seamus Coleman bersiap kembali ke starting line up setelah cedera yang dialaminya.

Preview Pertandingan

Preview Pertandingan Tottenham vs Everton Liga Inggris – Setelah pertandingan Liverpool melawan Arsenal di hari Sabtu, pertandingan antara Liverpool melawan tim London Utara masih berlanjut. Hasil akhir pertandingan sebelumnya juga sangat berefek pada pertandingan ini juga. Mungkin suporter Spurs tak pernah mengharapkan kemenangan Arsenal, tapi merek saat ini juga tak suka melihat Liverpool kalah menghadapi the gunners, jika hal sebaliknya terjadi maka perlombaan menuju empat besar akan menjadi jalan yang ketat, seperti perebutan titel Premier League. Sebagai hasilnya, pertandingan antara Everton dan Spurs juga akan menjadi fokus utama seperti pertandingan Liverpool melawan Arsenal. Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan yang paling signifikan antara kedua tim sejak Spurs yang pernah berada di peringkat kedua harus kalah di kandang saat melawan pemimpin klasemen Everton di Rabu Malam pril 1985.

Preview Pertandingan Tottenham vs Everton Liga Inggris – Everton yang memenangi pertandingan, akhirnya meraih gelar Premier League ke delapan. Everton yang lolos dari tes pekan lalu saat harus menghadapi Aston Villa dan tertinggal satu gol menunjukkan kekuatan mentalnya, terutama setelah mereka dikalahkan oleh Liverpool beberapa hari sebelumnya. Bila musim the toffees akan berakhir, hal tersebut sebenarnya sudah terjadi pean lalu, tapi saya terkesan dengan performa mereka pada pertandingan tersebut. Musim pertama Everton dibawah Roberto Martinez berjalan spektakuler. Tak ada tim yang kalah lebih banyak dari mereka, hanya Chelsea dan Arsenal yang kebobolan lebih sedikit dari mereka dan Everton berada empat poin diatas poin yang mereka capai pada periode yang sama musim lalu.

Preview Pertandingan Tottenham vs Everton Liga Inggris – Kekhawatiran di kubu Everton mungkin mengenai cedera yang menimpa skuad utamanya, hingga mereka hanya memiliki sedikit pemain yang tersedia. Everton memiliki semua pemain terbaiknya dan berharap mereka semua bugar dan siap sedia setiap pekan. Spurs juga memiliki poin yang lebih banyak daripada periode yang sama musim lalu, mereka meraih 42 poin musim lalu, saat ini meraih 44 poin. namun tampaknya kepergian Gareth Bale mempengaruhi performa mereka. Bahkan dengan uang senilai 85 juta pounds yang diberikan Real Madrid untuk jasa Bale, dan diganti dengan nama seperti Eriksen, Paulinho, dan beberapa yang lain seperti Chadli, Capoue, Soldado dan Lamela masih belum bisa tampil padu dan mengeluarkan potensi sesungguhnya.

Preview Pertandingan Tottenham vs Everton Liga Inggris – Spurs sudah menghabiskan 100 juta pounds tapi masih kurang lima atau empat pemain top untuk menandingi klub top lain seperti City dan Chelsea. Fakta pertandingan Tottenham hanya memenagi dua dari 13 pertandingan Premier League melawan Everton. Spurs mencetak gol di delapan pertandingan beruntun bersama Tim Sherwood, memenangi lima, imbang dua, dan kalah sekali. Everton mendapatkan poin tertinggi selama 24 pertandingan di musim ini, terakhir kali mereka mencapai jumlah poin seperti saat ini di 24 pertandingan adalah saat musim 1986-1987. Lokasi : White Hart Lane Tanggal : Minggu 9 Februari waktu setempat