Piala Dunia Tiga Alasan Kekalahan Untuk Manchester United

Piala Dunia Tiga Alasan Kekalahan Untuk Manchester United

Piala Dunia Tiga Alasan Kekalahan Untuk Manchester United

Piala Dunia Tiga Alasan Kekalahan Untuk Manchester United - Alasan dimana fans Manchester United harus berfikir positif meskipun kalah atas Everton. Manchester United mungkin telah mengalami kekalahan yang menyakitkan atas Everton dengan skor 2 – 0 di Goodison Park, tapi fans tidak harus selalu sama sedihnya sebagaimana kutukan malapetakan menimpa mereka yang mungkin telah Anda percaya. Berikut adalah tiga alasan mengapa penggemar The Red Devils harus tetap merasa positif :

Tentunya tidak ada Liga Europa musim depan

Dalam beberapa pekan terakhir Manchester United telah merapatkan diri didekat Tottenham Hotspurs, namun hasil dari kedua tim pada akhir pekan ini telah meningkatkan kesenjangan. Dengan Tottenham Hotspurs yang dengan nyaman mengalahkan Fulham dengan skor 3 – 1 sedangkan kekalahan Manchester United yang mengartikan mereka terpaut enam poin dengan sisa tiga pertandingan lagi. Ini berarti mereka akan finish di urutan yang ketujuh dan klub tidak akan memiliki persaingan di Liga Europa untuk musim depan. Mereka akan memperolah manfaat dari itu, termasuk liburan musim panas yang lebih panjang untuk pemain, dan tidak ada perputaran pertandingan antara hari Kamis – Minggu. Tottenham Hotspurs telah berjuang dengan hal ini di tahun sebelumnya berturut – turut, sementara Liverpool telah memperoleh manfaat dengan potensi mereka merebut gelar Premier League tanpa itu kompetisi tersebut saat ini.

Piala Dunia Tiga Alasan Kekalahan Untuk Manchester United

Kekurangan skuad yang ter-expos

Manchester United diharapkan untuk memulai belanja besar – besaran besar di musim panas ini, dan kekalahan ini menyoroti fakta bahwa The Red Devils serius dalam membutuhkan bala bantuan. Keterbatasan Alexander Büttner di sebelah lini pertahanan kiri telah terexpos dengan Patrice Evra yang keluar, sementara masih ada ada pukulan di lini tengah. Sebuah perjalanan kemenangan di akhir musim akan dipersiapkan selama keretakan yang telah terjadi, tapi tampilan ini dan hasilnya berarti mereka terbuka untuk para fans, manajer , dan pemilik untuk melihat lagi menjelang jendela transfer.

Alasan lainnya untuk Moyes

Piala Dunia Tiga Alasan Kekalahan Untuk Manchester United – Kemerosotan yang di alami Manchester United dimana mereka menghuni posisi yang ketujuh secara alami telah memicu rumor tentang masa depan David Moyes di klub, dengan manajer asal Skotlandia tersebut yang di prediksi akan dipecat untuk di gantikan dengan Louis van Gaal atau Jurgen Klopp. Kekalahan ini sekali lagi telah menyoroti ketidakmampuan David Moyes untuk menempatkan timnya dalam bermain kohesif sepakbola menyerang, dan memperkuat pandangan bahwa manajer harus bisa menempatkan mereka keluar dari penderitaan.

Jika Glazer sedang mempertimbangkan pemecatan Moyes, kekalahan ini tidak bisa membantu pada masalahnya untuk tetap tinggal. Dapatkah Anda melihat hal yang positif bagi Manchester United setelah kekalahan mereka ? Piala Dunia Tiga Alasan Kekalahan Untuk Manchester United

Piala Dunia Tiga Alasan Kekalahan Untuk Manchester United