Pemain Bintang Chelsea Yang Bisa Dibeli Di Bulan Januari

Pemain Bintang Chelsea Yang Bisa Dibeli Di Bulan Januari

Pemain Bintang Chelsea Yang Bisa Dibeli Di Bulan Januari

Meskipun mempertahankan rekor tak terkalahkan di liga dengan permainan yang luar biasa di Stamford Bridge dan telah berlangsung dalam 68 pertandingan, Chelsea telah kembali mengalami ketidakstabilan di bawah kepemimpinan mantan manajer Real Madrid Jose Mourinho. Setelah melewatkan kesempatan untuk berada di puncak klasemen saat menyambut perayaan Natal tahun ini. Kini, kita akan menilai penampilan The Blues di musim ini, tentang pemain bintang mereka dan melihat hal apa sajakah yang perlu dilakukan untuk mewujudkan keinginan Chelsea meraih gelar juara Premier League. Sejauh ini penampilan Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho telah menemukan titik konsistensi. Rekor pertandingan Liga yang tak terkalahkan di Stamford Bridge dan dengan permainan yang sangat luar biasa mereka mampu dipertahankan rekor mereka untuk tetap utuh hingga pertandingan kemarin malam. Hal yang sebaliknya yaitu pertandingan tandang mereka yang mendapatkan hasil sangat buruk. Hal ini dibuktkan dengan kekalahan pada pertandingan melawan Everton, Newcastle United dan Stoke City.

Chelsea telah tersingkir dari turnamen Capital One Cup oleh Sunderland dan dikalahkan dua kali oleh Basel di Liga Champions meskipun pada akhirnya mereka masih berhasil lolos di babak penyisihan grup dan untuk maju ke babak 16 besar. Hal lainnya yang mengejutkan adalah bahwa Chelsea masih di konsisten untuk perebutan gelar juara Premier League. Namun, faktanya penampilan mereka sedang menurun, terutama terletak pada kemampuan Mourinho untuk membuat regulasi pemain dan perubahan taktis selama pertandingan. Jika Mourinho mampu melakukan hal tersebut, mereka bisa menjadi pesaing utama dalam program jangka panjang bagi The Blues. Sementara banyak pemain yang sedang berjuang untuk mencapai konsistensi, John Terry telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya setelah bermain di kompetisi yang sulit di musim lalu. Ia berkeinginan untuk tetap di Stamford Bridge setelah kontraknya akan berakhir pada musim panas yang menjadi motivasi tambahan untuknya.

Tim manajemen Chelsea masih membutuhkan gelandang yang kuat dan striker top pada transfer Januari mendatang., David Luiz merupakan bagian yang di gunakan sebagai dari kesepakatan untuk menandatangani bintang Benfica Nemanja Matic, dan diharapkan bisa menjadi jawaban di lini tengah. Meskipun kesepakatan untuk mantan pemain Inter Milan tersebut kurang memungkinkan. Membeli striker top mungkin akan lebih sulit untuk dilakukan bagi The Blues. Robert Lewandowski, Radamel Falcao, Diego Costa dan Jackson Martinez terus dihubungkan dengan mereka, akan tetapi kesepakatan pertengahan musim tidak mungkin terwujud. Mereka bisa menandatangani pemain lini tengah, seperti Kurt Zouma ( St Etienne ) dan Andrea Ranocchia ( Inter ) yang saat ini perkembangannya dipantau oleh mereka. Ryan Bertrand dan Kevin De Bruyne kemungkinan besar akan meninggalkan Stamford Bridge Januari mendatang karena kariernya kurang bersinar bersama The Blues dan mereka sangat menginginkan untuk bermain di tim reguler yang belum mereka dapatkan selama ini di Stamford Bridge.