Pemain Asing Persija Dapat Apartemen Dan Mobil

Pemain Asing Persija Dapat Apartemen Dan Mobil

Pemain Asing Persija Dapat Apartemen Dan Mobil

Pemain lokal yang membela Persija Jakarta musim ini boleh jadi menyimpan perasaan iri kepada legion asing milik Persija Jakarta karena diantara keduanya memiliki perlakuan yang berbeda. Pemain asing yang dimiliki Persija Jakarta musim ini akan mendapat beberapa faislitas mewah dari pihak klub. Saat ini baru ada dua pemain asing yang resmi berbaju Persija Jakarta yakni sang kapten tim Fabiano Beltrame dan Rohit Chand yang mengisi posisi penyerang. Para pemain asing ini mendapat fasilitas mewah berupa tempat tinggal di apartemen Point Square dan mobil pribadi. Ini tentu berbeda dengan fasilitas yang didapat pemain lokal yakni tempat tinggal cukup sederhana yang berada di POR Sawangan, Depok. Mengenai perbedaan fasilitas ini dibenarkan oleh Asher Siregar yang menjabat sebagai wakil presiden direktur PT Persija Jaya Jakarta.

Selain unit apartemen bagi masing-masing pemain, setiap orang dari mereka juga mendapat jatah satu unit mobil pribadi untuk dipakai sehari-hari. Asher Siregar mengatakan jika ke depannya Persija Jakarta masihakan mendatangkan satu lagi sosok pemain asing karena mereka masih menyisakan satu tempat dari maksimal tiga pemain asing yang diperbolehkan direkrut oleh klub musim depan. Satu slot terakhir yang masih tersisa menurut informasi akan diberikan Persija JakaratĀ  kepada Pierre Boya. Kedatangan Pierre Boya dimaksudkan pihak manajemen untuk menggantikan peran dari Emmanuel Pacho Kenmogne yang saat ini sudah resmi menjadi bagian dari Persebaya Surabaya. Asher melanjutkan walau belum menyebutkan nama, tapi yang jelas satu slot tersisa di skuad Persija Jakarta akan diberikan kepada pemain asing dengan posisi sebagai penyerang.

Apartemen mewah yang diberikan kepada pemain asing Persija Jakarta ini terletak di kawasan Lebak Bulus Jakarta. Apartemen ini dipilih atas dasar pertimbangan letaknya yang tidak terlalu jauh dengan tempat latihan Persija Jakarta di POR Sawangan. Di POR Sawangan inilah Persija Jakarta menempatkan para pemain lokalnya. Pada musim-musimsebelumnya, POR Sawangan sering dipakai oleh Pelita Jaya Purwakarta sebagai tempat latihan dan mess pemain mereka. Tapi setelah Pelita Jaya memutuskan untuk merger dengan Arema Indonesia, kubu Pelita Jaya kemudian pindah markas ke Malang. Baik Pelita Jaya dan Arema sendiri adalah klub milik Bakrie Group. Saat ini Pelita Jaya sudah merger dengan Bandung Raya dan kembali berubah nama menjadi Pelita Bandung Raya dan bermarkas di Bandung.

Asher mengatakan dengan kondisi letak mess dan tempat latihan yang sama, para pemain lokal Persija Jakarta hanya tinggal berjalan kaki saat akan mengikuti sesi latihan. Pihak manajemen sendiri sudah melengkapi mess di POR Sawangan dengan berbagai fasilitas yang membuat para pemain yang sudah berada di sana sejak awal bulan Desember ini merasa betah.