Pellegrini Menganggap Remeh Kemenangan Piala FA

Pellegrini Menganggap Remeh Kemenangan Piala FA

Pellegrini Menganggap Remeh Kemenangan Piala FA

Pellegrini Menganggap Remeh Kemenangan Piala FA РPelatih Asal Chili  menyaksikan pemain Manchester City mengklaim balas dendam atas Chelsea dengan mengalahkan The Blues 2-0 untuk maju ke perempat final Piala FA. Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah mengecilkan arti psikologis kemenangan 2-0 Piala FA timnya atas Chelsea. Pellegrini melaju ke perempat Рfinal Piala FA dengan kinerja yang dicapai terhadap saingan gelar Liga Premier mereka Chelsea, yang telah menyelesaikan pertandingan melawan City dalam Liga Inggris dengan kemenangan 1-0di Stadion Etihad 12 hari sebelumnya. Stevan Jovetic menempatkan City memimpin setelah 16 menit, sebelum Samir Nasri Menyegel kemenangan di babak kedua dengan gol dalam penampilan pertamanya sejak menderita cedera lutut bulan lalu.

Pellegrini Menganggap Remeh Kemenangan Piala FA – Pellegrini telah terlibat dalam perang kata-kata dengan bos Chelsea Jose Mourinho dalam perebutan gelar dan ¬†ke dalam permainan sepak bola mereka. Meskipun tampil bagus Manchester City, Pellegrini membantah bahwa pihaknya telah mengirimkan pesan ke pihak Stamford Bridge dan mereka penantang terkuat untuk trofi Premier League dengan kemenangan di Piala FA ini. “Cara kami menang hari ini adalah penting bagi kepercayaan dari tim,” kata Pellegrini . “Sangat penting untuk terus di Piala FA , tapi tidak lebih dari itu.” Pekan lalu dalam bentrokan liga Inggris City dengan Sunderland ditunda karena angin kencang , sementara Chelsea bermain imbang 1-1 di West Brom pada hari Selasa kemarin.

Pellegrini Menganggap Remeh Kemenangan Piala FA – Dan – setelah pertunjukan mengecewakan di pertandingan liga melawan Chelsea dan Norwich – Pellegrini merespon cepat untuk menyoroti istirahat ekstra sebagai faktor dominan dalam kemenangan City di piala FA. “Itu sangat penting bagi tim kami untuk tidak bermain melawan Sunderland pada hari Rabu , ” tambah Pellegrini .

Pellegrini Menganggap Remeh Kemenangan Piala FA” Tim ini telah memainkan 18 pertandingan dalam dua bulan terakhir dan saya melihat bahwa tim ini tidak segar , itu sebabnya kami sedikit turun dalam penampilan kami melawan Chelsea ( di liga ) dan melawan Norwich.” Tapi bekerja pada hari Kamis dan Jumat saya melihat bahwa tim segar dan benar-benar yakin bahwa kami akan memiliki permainan yang sangat baik seperti yang kita lakukan.”