Mourinho Akan Tinggalkan Chelsea Jika Tak Dibutuhkan

Mourinho Akan Tinggalkan Chelsea Jika Tak Dibutuhkan

Mourinho Akan Tinggalkan Chelsea Jika Tak Dibutuhkan

Mourinho Akan Tinggalkan Chelsea Jika Tak Dibutuhkan – Pada musim ini Jose Mourinho memutuskan untuk kembali lagi melatih Chelsea setelah dirinya kurang lebih selama enam tahun lamanya ia pergi meninggalkan Chelsea dan mencoba peruntungan dengan menjadi pelatih Inter Milan di Italia dan melatih Real Madrid di Spanyol. Keputusan untuk kembali lagi melatih Chelsea ini memang merupakan keputusan yang diambil oleh Jose Mourinho setelah dirinya memikirkan dengan matang – matang tawaran dari mantan klubnya tersebut. Terlebih kala itu dirinya sedang dalam kondisi kurang menyenangkan bersama Real Madrid dimana dirinya mendapatkan kritikan atas berbagai masalah yang terjadi di Real Madrid selama masa kepemimpinannya.

Mourinho Akan Tinggalkan Chelsea Jika Tak Dibutuhkan – Akhirnya setelah berpikir cukup panjang Jose Mourinho pun memutuskan untuk menerima tawaran kembali melatih John Terry dkk di musim ini dan ia bertekad menuntaskan keinginannya bersama Chelsea yakni untuk bisa menjadi juara Eropa dengan menjuarai ajang Liga Champions Eropa yang gagal ia capai pada masa kepemimpinan pertamanya bersama Chelsea dari tahun 2003 hingga 2007 silam. Selain bertekad menuntaskan keinginannya untuk bisa membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Champions Eropa, Jose Mourinho juga memiliki keinginan untuk membuktikan diri kepada sang pemilik Roman Abramovic bahwa keputusannya untuk memecat dirinya pada tahun 2007 silam merupakan keputusan yang salah dan keliru yang telah diambil oleh taipan minyak asal Rusia tersebut.

Mourinho Akan Tinggalkan Chelsea Jika Tak Dibutuhkan – Prestasi Jose Mourinho bersama Chelsea sepanjang musim ini sendiri bisa dibilang cukup memuaskan dimana hingga paruh pertama kompetiis berakhir Chelsea saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dibawah Arsenal dan Manchester City dengan selirih hanya satu dan dua poin saja dengan dua tim yang berada diatas mereka tersebut. Beberapa wartawan pun memberikan pertanyaan kepada Jose Mourinho apakah dirinya akan meninggalkan Chelsea andai dirinya gagal mencapai segala keinginannya dan target – target yang telah ditentukan oleh manajemen di awal musim ini. dan jawaban Jose Mourinho ternyata tidak, menurutnya ia tak akan pernah mengundurkan diri hanya karena sebuah kegagalan dan ia mengatakan hanya akan meninggalkan Chelsea seandainya ia sudah tak dibutuhkan lagi di Chelsea.

Mourinho Akan Tinggalkan Chelsea Jika Tak Dibutuhkan – “Saya memutuskan untuk menerima tawaran Chelsea dengan tidak berpikir bahwa saya akan meninggalkan Chelsea seandainya saya gagal meraih prestasi. Saya memang memiliki target – target saya pribadi dan target – target tim yang diberikan kepada saya namun saya melihat bahwa seandainya saya gagal dalam memenuhi target tersebut saya tak akan menyerah begitu saja dan saya ingin bisa mencobanya lagi dan lagi. Saya baru akan keluar dari Chelsea seandainya mereka sudah tak lagi membutuhkan saya disini dan hanya dengan alasa itulah saya akan pergi dari sini” ungkap pelatih berjuluk The Happy One ini.”