Messi Akan Bermain Bagus Jika Jadi Kiper

Messi Akan Bermain Bagus Jika Jadi Kiper

Messi Akan Bermain Bagus Jika Jadi Kiper

Messi Akan Bermain Bagus Jika Jadi Kiper – Penampilan Lionel Messi yang tak menurun setelah mengalami cedera meski dia dipasang pada beberapa posisi berbeda dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalani. Menanggapi dengan tidak serius, Gerardo Martino yang merupakan pelatih Barca menyebut kalau bintangnya itu bakal tetap tampil baik saat jadi kiper pada pertandingan. Setelah pulih dari cedera yang memaksanya harus absen, Messi terus menunjukkan performa yang menggembirakan untuk El Barca. Tak tergangu lagi dengan kondisi fisik yang kurang fit, dia langsung menunjukkan permainan terbaiknya setelah melakukan pertandingan pertama setelah cedeta pada 8 Januari lalu dalam pertandingan melawan Getafe di Copa del Rey silam.

Messi Akan Bermain Bagus Jika Jadi Kiper – Pemain asal Argentina itu memang tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama Barcelona di semua kompetisi, tapi dia punya kontribusi besar lain berupa assist kepada rekannya untuk mencetak gol. Salah satunya adalah dalam pertandingan melawan Levante di mana dia mengreasikan tiga assist buat Cristian Tello yang mencetak tiga gol dalam pertandingan itu. “Messi akan bermain dengan baik saat dipasang di sisi kanan di atas lapangan, di belakang striker dan saat jadi striker untuk mencetak gol ke gawang lawan. Suatu hari nanti dia bahkan akan bermain di bawah gawang kami menggantikan Victor, dan dia akan tetap bagus di posisi itu yang merupakan posisi yang tidak biasa untuk dirinya.”

Messi Akan Bermain Bagus Jika Jadi Kiper – “Yang penting saat ini adalah kami tahu di mana dia berada sekarang, dan jika dia dipasang jauh ke belakang kami harus memberinya opsi untuk melepaskan umpan kepada rekannya, dan kami tidak boleh kehilangan posisi yang ditempatinya, serta terus mendukung pemain penting untuk kami itu.” Mengenai Messi yang tidak mencetak gol ke gawang lawan dalam tiga pertandingan terakhir yang dijalani, pelatih asal Argentina itu juga tidak terlalu khawatir dengan keadaan saat ini. “Semua alternatif yang diberikan Leo selalu diterima seluruh pemain yang ada. Saya tidak khawatir jika dia kehilangan naluri untuk mencetak gol ke gawang lawan. Suatu hari nanti dia akan membuat gol dengan melewati pemain lawan dari tengah lapangan pertandingan, dan di hari lain dia akan membuat gol dari bola mati yang didapatkan tim.”

Messi Akan Bermain Bagus Jika Jadi Kiper – “Fakta bahwa dia terus memberikan assist adalah hal yang positif bagi rekannya yang lain untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan. Messi bertahap sudah kembali ke permainan terabiknya, dan sekarang dia sudah menjalani empat pertandingan secara 90 menit waktu normal yang membuat kami mulai berpikir untuk kembali mengistirahatkan dalam menjalani pertandingan. Jatah waktunya di atas lapangan harus diatur dengan baik, itu berlaku pada pemain lain,” tandas Martino.