Kolarov Isyaratkan Ikuti Tevez

carlos-tevez-dan-aleksandar-kolarov siap ke juve

Kolarov Isyaratkan Ikuti Tevez

Pasaran Agen Bola – Alexsander Kolarov telah menunjukkan tanda-tanda besar bahwa dia akan senang mengikuti Carlos Tevez meski mendapatkan potongan gaji. Dia merasa senang akan kepindahan Tevez dari Manchester City ke Juventus.

Setelah striker asal Argentina menyelesaikan transfernya ke Turin dengan nilai 10 juta pounds (termasuk bonus), bek kiri Serbia menyatakan rasa frustasi karena jarang bermain. Roberto Mancini musim lalu sering memakai Gael Clichy sebagai bek kiri. “Saya senang berada di City tapi saya menginginkan bermain regular, seperti yang pernah saya katakana pada Roberto Mancini,” kata Kolarov., yang tak tahu menahu mengenai nasibnya dimasa Manuel Pellegrini kelak. “Saya telah mengontak agen dan setelahnya akan ada kejelasan mengenai masa depan. uang bukanlah segalanya dalam kehidupan dan saya tak mempunyai masalah untuk mengurangi gaji. Sederhana saja, saya menginginkan berada di tim utama.” Juventus ingin mendatangkan pemain 27 tahun dalam status pinjaman tetapi City sangat sulit. City menginginkan pembelian permanen tapi mereka juga membutuhkan pelapis bagi Clichy.

Tevez menggunakan presentasinya pada hari Rabu sebagai kesempatan untuk mendinginkan kekhawatiran akan masa depannya terkait dengan pelatih yang fluktuaktif. Dia pernah menjadi anak kesayangan Sir Alex Ferguson karena kerja keras yang ditunjukkan dilapangan, tapi pada akhirnya dia menjadi salah satu musuh besar Ferguson. Tevez adalah pemain yang diharapkan City dapat membawa permainan ke level yang lebih tinggi, berhasil dalam tahun-tahun pertamanya tetapi hubungannya dengan Mancini memburuk di tahun 2011. Conte adalah pelatih yang lebih keras daripada Mancini, karakteristiknya dengan Tevez hampir sama, meledak-ledak. Namun pada presentasi hari itu, Tevez mengatakan bahwa supporter Juventus tak perlu khawatir. Satu kata baginya untuk Conte : respect.

Tevez diberi kepercayaan mengenaakan nomor 10 oleh juara Italia. Kostum yang pernah digunakan oleh Michel Platini, Liam Brady, Roberto Baggio, selama memperkuat Juventus. Dan diistirahatkan sejak Alessandro Del Piero meninggalkan Turin musim panas tahun lalu. “Saya merasa sangat terhormat atas usaha besar yang ditunjukkan oleh Juventus Football Club dalam membawa saya kesini,” kata Tevez yang diberi tahu dia mendapat pintu terbuka untuk meninggalkan City. “Saya merasakan tanggung jawab saat  mengenakan kostum ini dan saya merasa sangt tertantang dengan tanggung jawab besar dalam merepresentasikan Juventus dan bermain bagi klub ini, jadi kostum nomor 10 adalah tantangan yang besar”. Pemain 29 tahun telah menandatangani kontrak tiga tahun, menutup empat tahun karirnya di City setelah bermain bagi West Ham dan Manchester United. “Saya berbicara pada Manuel Pellegrini setelah dia tiba di City,” kata Tevez. “Saya mengatakan padanya bahwa waktu saya di klub telah usai. Dia mengatakan tidak masalah dan tidak ada masalah yang menyebabkan saya pergi. Saya ingin mengucapkan terima kasih bagi City dan fansnya atas waktu yang telah kita lalui selama empat tahun bersama”.

Meski telah menyelesaikan kepindahannya ke Juventus, pemain Argentina masih harus kembali ke Inggris dalam beberapa bulan ke depan untuk menyelesaikan masa hukuman 250 jam pelayanan masyarakat karena melanggar undang-undang lalu lintas. Pellegrini sekarang tidak hanya memikirkan pengganti Tevez tapi juga alternative Isco, playmaker timnas U-21 Spanyol telah resmi bergabung dengan Real Madrid melalui transfer senilai 23 juga pounds dalam lima tahun kontrak. Pemain 21 tahun telah menjadi subjek perang yang lama antara Madrid dan City. Proses pengukuhan Carlo Ancelotti sebagai pengganti Mourinho sebagai entrenador Madrid mempercepat proses perpindahan Isco.