Karanka Tidak Ingin Reuni Dengan Mourinho

Karanka Tidak Ingin Reuni Dengan Mourinho

Karanka Tidak Ingin Reuni Dengan Mourinho

Agen Bola – Pelatih anyar “The Blues” julukan Chelsea FC, Jose Mourinho diberitakan telah mengajak mantan asistennya saat masih di Real Madrid, Aitor Karanka untuk bergabung dengannya di Stamford Bridge. Namun, dikabarkan pria asal Spanyol itu menolaknya dengan alasan dirinya masih terikat kontrak 3 tahun bersama dengan Real Madrid.

Meski begitu, Carlo Ancelotti telah menunjuk seorang Zinedine Zidane sebagai asisten pelatih untuk musim 2013 – 2014. Kini, posisi Aitor Karanka jelas tergusur, dan juga dikabarkan bahwa ia juga tidak mendapat satupun jabatan kepelatihan di Santiago Bernabeu dibawa kepemimpinan sang pria Italia, Carlo Ancelotti. Aitor Karanka, merupakan asisten pelatih Real Madrid kelahiran 18 september 1973, yang merupakan mantan pemain tim nasional Spanyol dan juga Real Madrid, yang berposisi sebagai bek kiri. Selama berkarier sebagai pemain, dirinya pernah merasakan 7 trofi bergengsi, sebelum di akhir tahun 2006 memutuskan untuk pensiun dan mengambil karier kepelatihan. Dirinya mengawali karier sebagai pemain bersama dengan Athletic Bilbao B pada tahun 1992 hingga 1994, dan dipromosikan ke tim utama Athletic Bilbao pada tahun 1993 hingga tahun 1997. Penampilan gemilangnya bersama dengan Athletic Bilbao membuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Pada tahun 1997, Aitor Karanka resmi menjadi bagian dari Real Madrid dan terlibat dalam 93 pertandingan bersama dengan klub ibu kota tersebut, dalam periode 1997 hingga 2002, dan kembali ke klub pertamanya, Athletic Bilbao pada bursa transfer musim panas tahun 2002, hingga tahun 2006 memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola.

“Opsi bertahan di Real Madrid tetap ada. Saya juga memiliki hubungan yang baik dengan Florentino Perez, presiden klub Real Madrid. Kami akan segera berbicara dan menunggu perkembangan selanjutnya mengenai masa depan saya,” ujar Aitor Karanka seperti dilansir ESPN. Klub asal Dubai, Al Ahli saat ini tengah mencari pelatih baru, setelah bulan lalu mereka memecat pelatih mereka, Quique Sanchez Flore dan pihak manajemen klub Al Ahli nampaknya mau menjadikan seorang Aitor Karanka sebagai pelatih utama mereka. Disaat bersamaan, Jose Mourinho juga belum memutuskan, siapakah yang akan menjadi asisten kepelatihannya selama berada di Chelsea hingga saat ini. Meskipun sudah resmi bergabung dari bulan lalu, Jose Mourinho nampaknya masih menunggu Aitor Karanka memutuskan masa depannya, meskipun sebelumnya Karanka menyatakan ketidak tertarikannya untuk kembali bereuni bersama dengan Jose Mourinho, namun apabila Real Madrid memutuskan untuk melepas Karanka karena sudah tergusurkan oleh Zinedine Zidane, memang tidak menutup kemungkinan Karanka menarik kembali ucapannya dan menjalin kerja sama kembali bersama dengan Jose Mourinho. Kemanakah Aitor Karanka akan melanjutkan kariernya setelah dari Real Madrid? Mungkinkah dirinya kembali bergabung bersama dengan Jose Mourinho di Chelsea atau memilih mencoba menjadi pelatih utama di klub asal Dubai, Al Ahli? Pasaran Agen Bola