Kandidat Ketum PSSI Sulawesi Selatan

Kandidat Ketum PSSI Sulawesi Selatan

Kandidat Ketum PSSI Sulawesi Selatan

Panitia Musyawarah provinsi (Musprov) PSSO Sulawesi Selatan yang mana saat itu dapat terbentuk pada awal November yang mana pada saat itu sudah mulai bekerja. Mereka saat itu dapat menyiapkan adanya sebuah proses yang mana adalah pemilihan ketua umum yang baru dari PSSI Sulsel. Panpel yang nantinya akan dapat membuka adanya pendaftaran calon dari ketua umum yang mana akan melakukan adanya verifikasi bagi adanya kandidat dan juga pemilik suara. Hasilnya pada saat nanti juga akan dikirim pada pengurus pusat. Soal adanya jadwal yang mana memang masih akan segera dibahas pada sebuah rapat lanjutan. Nantinya mereka akan melakukan rapat lagi pada hari Senin. Dirinya yang mana saat itu menjelaskan, bahwa pihaknya sebagai panitia yang menjadi pelaksana hanya saja mengakui bahwa pengurus dengan SK yang mana mampu untuk ditandatangani oleh Ketua Umum dari PSSI Sulawesi Selatan yang mana adalah Kadir Halid.

Saat diluar itu , yang mana adalah dalam versi Almarhum Abadi Siradjudin dan juga Ilham Noer Toadji yang mana memang tak masuk dalam sebuah hitungan. Alasanya memang dalam system kepengurusan Kadir yang mana dianggap sebagai yang paling syah. Buktinya saja saat ini PSSI yang mana dalam versi Kadir yang mana mampu untuk mendapay pengakuan dari para pengurus pusat nantinya. Harianto yang mana mengatakan, dalam adanya musprov yang nanti, maka memang pihaknya kala itu tak mampu untuk mentoleransi adanya mandate sebagai adanta voters. Mandat ini ternyata hanya boleh untuk mengikuti jalanya sebuah acara, namunj memang saat itu tak punya hak untuk dapat memilih. Hal ini tentu saja dikarenakan pada saat lanjutanya, hanya saja ketua dari pengurus cabang yang mana memang boleh untuk dapat memilih. Hal ini tentu saja berdasarkan adanya statute yang dasar. Lebih jauh lagi yang mana ia memaparkan bahwa, pengurus dari cabang yang mana memang belum bisa untuk dapat bermusyawarah yang mana dari daerah yang memang saat itu akan diberi sebuah batas pada waktu sampai dengan 8 Desember yang akan datang.

Berdasarkan adanya data, yang mana memang saat itu ada empat pengurus cabang yang mana memang belum dapat ditambahkan antara lain adalah Barru,Gowa,Bantaeng, dan juga Sinjal yang ternyata hingga saat ini belum dapat mendapatkan sebuah jawaban. Sisanya yaitu  Parepare,Jeneponto, Makassar, Maros dan juga Bulukamba, saat itu memang siap untuk melaksanakan yang mana pada musyawarah pada daerah pada tanggal 30 November sampai dengan 5 Desember yang akan datang. Sementara itu nantinya, Sekretaris Umum dari PSSI Sulaweis Selatan yang mana adalah, Arief Djufri yang mana memang dapat menambahkan musprov yang mana memang dapat ditetapkan pada tanggal 27 Desember yang akan datang. Itu adalah keputusan dari pengurus pusat.