Juve Masih Membutuhkan Striker

 juve

Juve Masih Membutuhkan Striker

Pasaran Agen Bola – Juventus telah membawa Fernando Llorente pada bursa transfer Januari. Dia akan bergabung dengan mereka musim panas mendatang dan menjadi bagian integral dari tim musim depan. Namun, tema yang berulang dalam dua musim terakhir adalah ketidakmampuan tim untuk mendatangkan striker yang benar-benar punya nama. Tahun lalu mereka terkait dengan Stevan Jovetic seperti, Robin Van Persie dan Luis Suarez, tapi apa pun alasannya, mereka gagal untuk mendapatkan salah satu dari mereka.

Memang, Bianconeri berangkat untuk memenangkan Scudetto kedua mereka langsung dengan cara tegas, mendominasi lini tengah dengan pemain kelas dunia mereka dan pertahanan yang kuat. Namun, di Liga Champions adalah ancaman yang berbeda, dan Bayern Munich terkena masalah yang sebenarnya sama seperti yang menimpa Juventus saat ini. Sulit untuk menyatakan bahwa masalah ini terletak dengan striker-nya. Selama dua musim terakhir, tidak ada pemain Juventus berhasil mencetak lebih dari selusin gol di kompetisi dalam negeri sesuatu yang benar-benar aneh untuk sebuah tim yang tidak hanya juara Italia, tapi mendominasi dengan hampir 49 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun.

Kecakapan domestik mereka belum bisa diterjemahkan ke Eropa, seperti gigi lain yang diperlukan untuk bersaing dengan raksasa sepakbola sejati. Striker seperti Fabio Quagliarella, Alessandro Matri, Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco bisa melakukannya dengan baik melawan tim Italia lain di Serie A, tetapi gagal untuk menjadi membuat perbedaan terhadap pertahanan kelas dunia. Seseorang seperti Vucinic bisa menjadi bintang pada zamannya, tapi inkonsistensi telah menjadi wabah sepanjang karirnya, saat ia gagal menjadi produsen gol yang konsisten setiap minggu. Gonzalo Higuain seharusnya menjadi bintang besar-kalau saja bisa didapatkan kontraknya oleh Juve musim panas ini, tetapi laporan terbaru menyatakan bahwa Arsenal yang lebih dekat dengan finalisasi kesepakatan. Ini masih harus dilihat apakah ini akan menjadi seperti transfer musim panas lain yang gagal mendatangkan Superstar untuk La Vecchia Signora. Meskipun Fernando Llorente bisa menjadi perbaikan besar, dia tidak bermain baik pada tahun lalu setelah bertengkar dengan pelatih Atletico Marcelo Bielsa. Bahkan jika mereka tidak mendapatkan siapa pun, tetap Juventus adalah favorit untuk Scudetto tahun depan. Saatnya bagi Juventus untuk memberikan persembahan kepada para fans nya dengan gelar juara Eropa.