Hargreaves Katakan Lewandowski Sempurna Untuk Munchen

Hargreaves Katakan Lewandowski Sempurna Untuk Munchen

Hargreaves Katakan Lewandowski Sempurna Untuk Munchen

Hargreaves Katakan Lewandowski Sempurna Untuk Munchen – Pemain yang berasal dari Polandia itu sudah dipastikan akan pindah ke Allianz Arena pada musim panas ini dari Borussia Dortmund dan pria yang berasal dari Inggris itu merasakan bahwa pemain serang Dortmund tersebut akan dijamin untuk membuat satu dampak yang positif bagi klub barunya. Mantan gelandang Bayern Munich yaitu Owen Hargreaves merasa yakin dan juga percaya bahwa Robert Lewandowski itu pasti akan sukses ketika dirinya bergabung bersama dengan The Bavarians. Pemain serang Borussia Dortmund itu akan pindah ke Allianz Arena pada musim panas ini setelah empat tahun menjadi pemain bintang di Signal Iduna Park dan telah memainkan laga terakhirnya untuk anak buah Jurgen Klopp di babak final DFB Pokal pada hari Sabtu kemarin melawan Bayern.
Pep Guardiola telah merotasi pemainnya pada musim ini, namun mantan pemain internasional Inggris itu merasa bahwa pemain asal Polandia itu pasti akan menjadi starter secara teratur ketika dia sudah pindah dan akan terbukti menjadi satu tambahan yang sangat baik. “Dia akan mulai, ya. Dia merupakan salah satu pencetak gol terbaik di dunia dan dia persis apa yang dibutuhkan oleh Bayern Munich. Dia akan pergi ke Bayern dan dia akan mencetak gol di setiap liga.” “Dia merupakan seorang pemain yang memberikan dampak. Pada level ini, dia selalu kompetitif. Dia lapar dan penuh tekad. Banyak orang yang bermain olahraga tidak memiliki bahan itu dan itu amat sangat penting.”

Hargreaves Katakan Lewandowski Sempurna Untuk Munchen

“Dia akan menjadi hebat dalam olahraga apapun. Dia harus kompetitif pada saat ini karena itulah mengapa dia datang. Dia bisa mengatakan: ‘Saya akan membuat tim kamu menjadi lebih baik, saya akan mengalahkan kamu’.” Hargreaves juga percaya bahwa Dortmund akan berjuang tanpa adanya pemain bintang mereka pada tahun depan, terutama jika mereka menderita cedera karena yang mereka miliki pada musim ini. “Jurgen Klopp merupakan seorang pelatih yang hebat dan mereka bermain di energi yang begitu tinggi, mereka menekan dan mereka bekerja dengan begitu keras serta mereka telah memiliki beberapa cedera pada tahun ini karena mereka menempatkan begitu banyak energi di Liga Champions, dan juga sepak bola liga.”

“Cedera merupakan bagian besar dari apa yang terjadi pada mereka pada tahun ini. Mereka hampir tidak pernah memainkan (Ilkay) Gundogan di sepanjang musim. (Mats) Hummels telah keluar juga dan (Lukasz) Piszczek.” “Itu akan sulit bagi mereka untuk kembali ke level final Liga Champions namun Jurgen Klopp adalah seorang pelatih yang hebat. Tidak ada seorang pun yang memiliki Lewandowski pada radar mereka sebelum dia pergi ke Dortmund dan dia merupakan salah satu striker terbaik di dunia pada saat ini.” Hargreaves Katakan Lewandowski Sempurna Untuk Munchen

Hargreaves Katakan Lewandowski Sempurna Untuk Munchen