Direktur Juventus Pastikan Perpanjang Kontrak Andrea Pirlo

Direktur Juventus Pastikan Perpanjang Kontrak Andrea Pirlo

Direktur Juventus Pastikan Perpanjang Kontrak Andrea Pirlo

Direktur klub raksasa Italia Juventus yakni Giuseppe Marotta dengan tegas mengatakanb bahwa pihaknya akan memperpanjang kontrak salah satu gelandang andalannya yakni Andrea Pirlo yang akan berakhir pada akhir musim ini. beberapa kabar yang diberitakan akhir – akhir ini memang memberitakan bahwa manajemen Juventus tak akan memperpanjang kontrak Andrea Pirlo dengan alasan usia Pirlo yang sudah tidak muda lagi. Namun ternyata berita tersebut langsung dibantah oleh Giuseppe Marotta sendiri yang mengatakan justru pihak klub telah mempersiapkan proposal perpanjangan kontrak baru bagi Andrea Pirlo dalam waktu dekat ini karena menurut Giuseppe Marotta pihaknya masih belum ingin berpisah dengan Andrea Pirlo dalam waktu dekat ini.

Andrea Pirlo sendiri saat ini sudah meninjak usia 34 tahun dimana pada usia tersebut beberapa pemain telah mulai memikirkan tentang masa pensiun mereka atau justru sebagian pemain lainnya malah telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola sebelum usia mereke menginjak 34 tahun. Namun melihat performa dan kontribusi Andrea Pirlo sejak bergabung dengan Juventus pada dua musim yang lalu ini memang patut mendapatkan apresiasi berupa perpanjangan kontrak dari manajemen Juventus karena berkat penampilan impresif pemain internasional Italia tersebut lah dalam dua musim terkahir ini Junvetus sukses merajai Italia dengan raihan dua gelar Scudetto mereka secara beruntun di dua musim terakhir ini.

“Kami masih tak ingin berpisah dan mengucapkan selamat tinggal kepada Andrea Pirlo. Dia merupakan pemain penting di tim ini dan kami jelas tak akan begitu saja membiarkannya pergi dari Juventus Arena. Kami akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada Andrea Pirlo dalam waktu dekat ini dan kami juga berharap agar Andrea Pirlo dapat menerima tawaran perpanjangan kontrak dari kami tersebut agar Juventus masih bisa menikmati service dari seorang maestro sepak bola seperti Andrea Pirlo pada musim – musim yang akan datang dan kami sangat mengharapkan hal tersebut” ungkap Direktur Juventus Giuseppe Marotta.

Kepastian perpanjangan kontrak yang akan diberikan oleh manajemen Juventus ini juga sekaligus menutup peluang bagi mantan pelatih Andrea Pirlo di AC Milan yakni Carlo Anceliotti yang mencoba merayu Andrea Pirlo untuk bergabung bersama klub yang ia latih saat ini yakni Real Madrid. Namun sepertinya keinginan Ancelotti untuk dapat kembali bereuni dengan mantan pemain bintangnya tersebut akan sulit terwujud jika melihat kondisi Andrea Pirlo saat ini dimana manajemen Juventus akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Andrea Pirlo. Pada musim ini sendiri posisi Andrea Pirlo di lini tengah Juventus nyaris tak tergantikan dimana pada musim ini total Andrea Pirlo telah bermain dalam 14 pertandingan Juventus di musim ini.