Diego Alves Bisa Saja Hengkang

Diego Alves Bisa Saja Hengkang

Diego Alves Bisa Saja Hengkang

Pasaran Agen Bola – Kiper andalan Valencia CF, Diego Alves tidak menutup kemungkinan dirinya untuk pindah di bursa transfer musim panas ini. Seperti yang telah disampaikan oleh agennya, Jose Rodriguez. Menurut Jose Rodriguez, tawaran yang datang untuk Diego Alves tak akan pernah ditolak secara langsung, namun akan dipertimbangkan lebih lanjut untuk kemungkinan kepindahan kiper andalan klub yang berkompetisi di La Liga Spanyol, Valencia CF.

Diego Alves pemain kelahiran 24 Juni 1985 di Rio de Janeiro ini merupakan salah satu sosok kiper pkerja keras, dengan tingginya mencapai 1,85 meter dengan mudah ia mampu menjangkau bola bola atas, namun tetap mampu mengamankan bola rendah yang mengarah ke gawangnya, kerap kali dirinya melakukan penyelamatan gemilang bagi Valencia CF. Sejauh ini, ada Manchester City dan AS Roma yang dilaporkan tertarik untuk mendapatkan pemain internasional asal Brasil tersebut. Dan klub AS Roma nampaknya merupakan destinasi favorit untuk Diego Alves, Roma yang telah ditinggal kiper utama mereka di pekan awal pembukaan bursa transfer, Marten Sketelenburg yang memutuskan untuk mencoba ketatnya persaingan di Liga Primer Inggris dan bergabung bersama dengan Fulham, membuat posisi kiper utama di AS Roma seakan sangat terbuka bagi seorang Diego Alves.

Diego Alves memulai karier profesionalnya bersama dengan Clube Atletico Mineiro dan tampil dibawah mistar tim utama Clube Atletico Mineiro sebanyak 61 kali dan tampil sangat memuaskan dalam menjaga gawang Clube Atletico Mineiro selama tahun 2004 hingga 2007. Diego Alves yang memiliki darah keturunan Spanyol, memutuskan untuk menuju La Liga, bersam tim Almeria pada 24 juli 2007. Bersama dengan Almeria, Diego Alves melakoni 123 laga di berbagai kompetisi dalam periode kariernya di Almeria pada tahun 2007 hingga tahun 2011. Dan penampilannya yang memuaskan bersama dengan Almeria, membuat klub Valencia CF tertarik untuk menggunakan jasanya, dirinya pun diproyeksikan sebagai pelapis seorang Vicente Guaita, kiper utama Valencia CF saat itu, hingga Guaita mendapatkan cendera tangan yang serius, membuat Diego Alves memiliki banyak jam terbang untuk membuktikan diri dan membuatnya mendapatkan peran baru sebagai pemain reguler di Valencia hingga saat ini.

“Tawaran dari klub seperti Roma sepertinya tidak bisa kami tolak untuk pembicaraan negosiasi di tahapan awal,” pungkas Jose Rodriguez seperti yang dilansir dari Tribalfootball. Kini dengan ketertarikan dari AS Roma, dan Diego Alves yang membuka selebar – lebarnya pintu negosiasi dirinya untuk segera meninggalkan Valencia. Sepertinya kepindahan seorang Diego Alves akan teralisasikan dalam waktu dekat ini, pada jendela transfer musim panas kali ini. Mampukah Diego Alves tampil gemilang bila transfer dirinya ke AS Roma akan terealisasikan? Atau dirinya memutuskan untuk menggunakan seragam Valencia CF untuk waktu yang lebih lama lagi?