Dempsey Merapat Ke Craven Cottage

Dempsey Merapat Ke Craven Cottage

Dempsey Merapat Ke Craven Cottage

Manajemen Fulham akhirnya memutuskan bahwa mereka telah mengumumkan bahwa Fulham meminjam gelandang Amerika Serikat yang bermain untuk Seattle Sounders, Clint Dempsey selama jangka waktu 2 bulan saja. Dempsey memang saat ini sedang “menganggur” alias musim kompetisi MLS sendiri sedang libur kompetisi atau baru saja selesai memainkan musim mereka. Fulham membutuhkan jasa Dempsey  untuk memperkuat skuad mereka di musim ini. Praktis kedatangan Dempsey diharapkan bisa memberikan kekuatan tersendiri kepada skuad The Cottagers musim ini. Apalagi Dempsey sudah tidak asing lagi dengan suasana Craven Cottage. Pasalnya ia pernah membela Fulham.

Pemain berusia 30 tahun ini sendiri memutuskan untuk kembali ke Craven Cottage setelah ia membela Seattle Sounders di kompetisi MLS atau Major League Soccer selama musim 2013 ini. Setelah MLS berakhir, Dempsey memutuskan untuk menerima pinangan dari Fulham untuk untuk membantunya tetap menemukan dan menjaga performanya untuk masuk ke dalam skuad Amerika Serikat nanti. Dempsey sendiri juga berkeinginan untuk  membantu Fulham yang pernah ia bela mulai musim 2007 hingga 2012 itu agar keluar dari zona degradasi tersebut. Dempsey tentunya sangat tertarik untuk kembali ke Craven Cottage. Pasalnya disinilah ia bersinar dan mendapat perhatian dari tim-tim besar Eropa hingga akhirnya hengkang ke Spurs.

Dempsey sendiri mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa kembali ke skuad Fulham setelah beberapa musim ia melanglang buana ke Spurs dan kembali ke negaranya Amerika Serikat untuk memperkuat Seattle Sounders ini. Dempsey mengatakan bahwa dirinya memang selalu mengharapkan bahwa akan kembali lagi ke Eropa dan bermain di sini. Apalagi Dempsey sudah menganggap Inggris sebagai rumah kedua bagi dirinya.  Ia mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk kembali ke Inggris dan juga menjadi bagian dari Fulham di kompetisi Liga Inggris musim ini. Pastinya Dempsey berharap bisa memberikan kontribusi yang cukup besar kepada Fulham.

Dempsey mengatakan bahwa ia ingin kembali bermain di kompetisi di level tertinggi dengan tujuan bisa kembali ke performa puncak dan akan membawanya memperkuat tim nasional Amerika Serikat di Piala Dunia 2014 nanti. Oleh sebab itu ia menerima tawaran Fulham untuk meminjamnya selama 2 bulan. Ia ingin menampilkan permainan yang maksimal ketika memperkuat Fulham di Liga Inggris selama 2 bulan ini. Dan Dempsey berjanji akan berusahs sekuat mungkin dan akan berjuang untuk meraih poin semaksimal mungkin agar mereka tetap berada di papan tengah dan juga bisa menjaga mentalitas para pemain sehingga Fulham bisa menapak naik di klasemen sementara Liga Inggris. Pastinya Fulham harus lepas dari zona degradasi musim ini. Pergantian pelatih sudah dilakukan oleh manajemen, dan kedatangan Dempsey semoga bisa memberikan dampak kepada skuad Rene Meulensteen.