Demba Ba Senang Bisa Mencetak Gol Kemenangan

Demba Ba Senang Bisa Mencetak Gol Kemenangan

Demba Ba Senang Bisa Mencetak Gol Kemenangan

Demba Ba Senang Bisa Mencetak Gol Kemenangan – Jarang sekali mendapatkan kesempatan tampil di kompetisi manapun bersama dengan Chelsea di musim ini nyatanya tak membuat Demba Ba menyerah begitu saja dengan keadaan. Penyerang muslim yang juga merupakan mantan bintang Newcastle United ini mampu menunjukan kualitas terbaiknya saat melakoni pertandingan leg kedua babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa yang di langsungkan pada dini hari tadi. Striker ketiga Chelsea ini mengaku senang diberikan kesempatan oleh Jose Mourinho untuk bermain pada pertandingan dini hari tadi dan kesenangannya bertambah besar setelah ia berhasil menciptakan gol kemenangan Chelsea pada menit ke 87 pertandingan atau tinggal tiga menit waktu tersisa di waktu normal.

Demba Ba Senang Bisa Mencetak Gol Kemenangan – Gol Demba Ba ini sendiri terlahir setelah terjadi kemelut di depan gawang Paris Saint Germain yang akhirnya bsia dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Demba Ba untuk bisa menciptakan gol kedua Chelsea pada pertandingan kali ini. gol Demba Ba ini sendiri langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pemain, staff pelatih dan tentu saja para pendukung chelsea yang sontak bersorak gembira dengan gol yang berhasil di ciptakan oleh Demba Ba pada menit – menit akhir pertandingan tersebut. Gol itu sendiri menjadi gol penutup pada pertandingan kali ini dimana berkat gol tersebut Chelsea sendiri berhasil mengunci pertandingan dengan skor akhir dua gol tanpa balas dan membuat mereka memastikan diri lolos ke babak semi final.

Demba Ba Senang Bisa Mencetak Gol Kemenangan – Meski agregat akhir 3 – 3 bagi kedua tim namun Chelsea sendiri berhak lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini berkat keunggulan agresifitas gol di kandang lawan dimana pada pertandingan leg pertama lalu Chelsea berhasil menciptakan satu gol untuk membuat pertandingan menjadi 3 – 1 kala itu. Dengan tambahan dua gol pada pertandingan kali ini agregat berubah menjadi 3 – 3  namun Chelseas berhak lolos dan mengalahkan wakil Prancis tersebut yang akhirnya harus mengakhiri petualangan mereka di kompetisi Liga Champions Eropa pada musim ini di babak permpat final.

Demba Ba Senang Bisa Mencetak Gol Kemenangan – “Pertandingan ini berjalan dengan sangat cepat dan saya tak menyangka akan diberikan kesempatan tampil pada pertandingan kali ini. saya berada di lapangan dan saya berusaha keras menciptakan gol kemenangan bagi Chelsea. Saya tahu bahwa saya hanya tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk bisa membuat Chelsea lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini dan itulah yang coba saya wujudkan dan akhirnya berhasil setelah saya bisa menciptakan gol kemenangan Chelsea di menit – menit akhir pertandingan. Ini adalah momen spesial dan tak akan pernah bisa saya lupakan seumur hidup saya” ungkap Demba Ba.