Christiano Ronaldo Dan Gareth Bale Tidak Untuk Dibandingkan

Christiano Ronaldo Dan Gareth Bale Tidak Untuk Dibandingkan

Christiano Ronaldo Dan Gareth Bale Tidak Untuk Dibandingkan

Pada waktu Christiano Ronaldo absen mengikuti pertandingan karena cedera yang dideritanya, Gareth Bale muncul dan mencuri perhatian orang – orang di dunia. Christiano Ronaldo atau kah Gareth Bale yang terbaik?. Marcello, wing back Real Madrid itu mengatakan bahwa keduanya tidak untuk dibandingkan. Secara beruntu, untuk ke dua kalinya, Real Madrid menjalani pertandingan tanpa Christiano Ronaldo, bintang yang selama ini menjadi andalannya karena menderita cedera. Meskipun tidak diperkuat bintang andalannya tersebut, namun Real Madrid tetap tampil memukau. Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 4–1 atas Galatasaray pada Liga Champions dan berhasil mengalahkan Real Valladolid dengan skor 4–0 pada Laga lanjutan di Liga Spanyol. Dan yang menjadi bintang pada 2 laga yang dijalani ketika Christiano Ronaldo absen adalah Gareth Bale. Gareth Bale berhasil menempati panggung yang sebelumnya telah menjadi milik Ronaldo. Gareth Bale berhasil mencuri perhatian ketika dia melepaskan tendangan bebas yang jauh dari luar kotak penalti dan akhirnya menembus gawang dari Galatasaray.

Dan tiga hari kemudian Gareth Bale mencetak Trigol yang saat itu juga menjadi hat – trick nya yang pertama kali untuk Real Madrid. Pada musim ini, Gareth Bale telah berhasil mencetak sembilan gol pada semua kompetisi. Ketidak hadiran Christiano Ronaldo ini mampu digantikan oleh Gareth Bale dengan sangat baik. Hal ini tentu saja menjadi kabar yang bagus bagi Carlo Ancelotti dan semua pendukung dari Real Madrid. Namun, pemain yang berusia 24 tahun tersebut mengaku bahwa ia tidak siap untuk menggantikan Christiano Ronaldo sebagai pencetak gol baru bagi Real Madrid. Gareth Bale, pemain yang berasal dari Wales ini masih ingin mempelajari banyak hal dari seniornya, Christiano Ronaldo. ‘Saya merasa kebugaran saya telah pulih. Yang jelas, saya akan terus meningkat, mempelajari banyak hal dari yang terbaik seperti Christiano Ronaldo dan saya berharap untuk bisa melakukan yang terbaik.’ Kata Gareth Bale. Terkait performa dan kontribusi dari kedua bintang Real Madrid tersebut, Marcello mengatakan bahwa Christiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak pantas untuk dibanding – bandingkan.

‘Anda tidak bisa membanding – bandingkan Christiano Ronaldo dan Gareth Bale. Mereka berdua adalah pemain yang sangat luar biasa. Christiano Ronaldo lebih baik jika dibandingkan dengan pemain manapun dan semua orang yang ada di tim tentu sudah tahu hal itu. Tetapi, Gareth Bale juga pemain yang hebat, dia sudah berada pada jalur yang sangat tepat.’ Kata Marcello dikutip dari Marca, salah satu surat kabar nasional Spanyol yang dimiliki oleh Editorial Unidad. Bukan hanya sembilan gol yang sudah diberikan Gareth Bale untuk tim Real Madrid, namun sejauh ini Gareth Bale telah berhasil memberikan enam assist. Sementara itu, apa yang telah diraih oleh Christiano Ronaldo memang sangat mengesankan, yakni memiliki 25 gol dan 5 assist.