Cellino Memperingatkan Fans Leeds United

Cellino Memperingatkan Fans Leeds United

Cellino Memperingatkan Fans Leeds United

Cellino Memperingatkan Fans Leeds United – Calon pemilik Leeds United Massimo Cellino telah menunjukkan wajah aslinya dengan pemecatan bos Cagliari Diego Lopez yang tidak pada waktunya. Massimo Cellino kembali ke jalur untuk mengambil alih Leeds United setelah banding yang sukses melawan sanksi yang di berikan oleh Football League, tapi rekornya di Cagliari telah mengatur beberapa lonceng alarm untuk berdering. Pengusaha yang berapi – api tersebut masih menghadapi pertempuran yang akan mengizinkannya untuk membeli klub dan bisa dihentikan jika aturan pengadilan di Sardinia menyatakan bahwa ia tidak jujur ‚Äč‚Äčketika dia dinyatakan bersalah karena menghindari pajak atas pembelian kapal pesiarnya.

Cellino Memperingatkan Fans Leeds United – Tapi fans dari Leeds United mempunyai penyebab keprihatinan atas cara yang akan di gunakan Cellino dalam mengelola klub jika dia diperbolehkan untuk mengambil kendali. Sekarang bukan rahasia lagi bahwa pemilik Cagliari saat ini yakni Cellino suka untuk memecat manajer, tetapi keputusan terbarunya untuk memecat Diego Lopez telah mendapat sambutan dengan ketidaksetujuan yang luas di Italia untuk alasan yang baik. Cellino menarik steker setelah kalah 3 – 1 melawan tim urutan kedua yaitu AS Roma dengan Cagliari yang terpaut tujuh poin di atas zona degradasi. Itu adalah waktu yang aneh untuk memecat seorang pelatih yang dibawanya masuk dengan tugas untuk memberikan kelangsungan hidup dan tampak hampir pasti untuk melakukannya.

Cellino Memperingatkan Fans Leeds United – Dengan enam pertandingan yang tersisa, Cellino membawa kembali Ivo Pulga, yang dipecatnya saat sebagai asisten Lopez dua bulan yang lalu. Manajer yang baru tersebut sekarang harus menempatkan sesuatu secara cepat menjelang pertandingan penting Cagliari melawan tim sesama pejuang degradasi yaitu Sassuolo di akhir pekan ini dan juga untuk memenangkan hati fans yang dimengerti dibawah kekecewaan saat melihat Lopez kembali ke klub, dimana ia telah bermain lebih dari 400 pertandingan untuk Cagliari, di masa lalu. Cellino telah memecat sebanyak 37 pelatih dalam 22 tahun yang menandakan kegilaannya dalam kontrol, penanganan dan pendekatan yang di lakukan Cellino. Kritikannya di publik untuk stafnya dan kesediaannya dalam mengganggu keseimbangan tim menjelang pertandingan penting akan membuat dia menjadi orang yang sangat sulit bagi setiap manajer Leeds untuk bisa bekerja sama dengannya.

Cellino Memperingatkan Fans Leeds United – Di Italia ada penerimaan bahwa pelatih datang dan pergi dengan cepat. Sejak awal musim ada 14 perubahan manajerial di Serie A dibandingkan hanya sembilan kali di Liga Premier. Potensi pemilik baru Leeds ‘harus memahami bahwa fans Inggris memiliki kepekaan lebih akut dalam hal mempertahankan pemecatan dan lebih memilih ketua mereka untuk menunjukkan kesabaran. Sayangnya itu satu hal yang selalu menjadi masukan yang pendek ketika datang ke Cellino.