Cavani Kini Semakin Dekat Dengan PSG

Cavani Kini Semakin Dekat Dengan PSG

Cavani Kini Semakin Dekat Dengan PSG

Agen Bola – Paris Saint Germain dilaporkan tengah menyiapkan dana yang besar untuk menebus klausul pembelian seorang Edinson Cavani dari klub nya saat ini, Napoli senilai  63 juta Euro.

Sebelumnya pelatih anyar Paris Saint Germain , Laurent Blanc yang baru saja menggantikan peran dari Carlo Ancelotti, sudah memberikan isyarat jika dirinya juga  meminati Cavani, sama hal nya dengan para manajemen klub yang sudah mencoba memantau kemungkinan transfer seorang Edison Cavani sebelum penunjukan Laurent Blanc sendiri ke Paris Saint Germain. Ketertarikan seoranga Laurent Blanc itu membuat klub kian yakin dapat mendatangkan mesin gol tim nasional Uruguai tersebut ke kota Paris. Menurut harian olah raga ketermuka Spanyol, AS, klub Paris Saint Germain yang didanai oleh konsorsium Qatar tersebut bersedia untuk menaikkan tawaran mereka hingga 63 juta Euro dan mereka berencana untuk mengaktifkan klausul penebusanan Edison Cavani diklubnya saat ini, Napoli tanpa upaya negosiasi penurunan harga lagi. Namun sebelum resmi hijrah ke Parc des Princes, Paris Saint Germain harus terlebih dahulu menyepakati aspek personal dengan sang pemain. Sebelumnya juga dikabarkan Chelsea telah menyepakati perjanjian personal dengan seorang Edison Cavani, namun mereka nampaknya tidak berminat untuk menebus Cavani dengan harga 63 juta Euro yang membuat negosiasi transfer tersebut sepertinya urung untuk terjadi.

Paris Saint Germain juga nampaknya mengalahkan tawaran dari Real Madrid yang memproyeksikan seorang Cavani mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Gonzalo Hinguain yang memutuskan untuk segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun tawaran dari Real Madrid nampaknya  tidak menembus angka 63 juta Euro dan telah ditolak oleh Napoli yang menginginkan seluruh klub yang menginginkan striker tajam mereka, Edison Cavani, haruslah membayar 63 Euro dan bisa membawa Cavani pulang, Manchester City juga sebelumnya sangat berminat untuk memperkuat lini depan mereka agar tetap menjadi kompetitor didalam perebutan juara Barclays Premier League dan menggantikan Carlos Tevez yang saat ini telah resmi meninggalkan Manchester City dan bergabung bergabung bersama dengan Juventus di awal bursa transfer musim panas kali ini. Namun mereka mundur setelah mengetahui bahwa Napoli tak bersedia mengurangi harga dari seorang Edison Cavani dan bersih keras pada harga 63 juta Euro.

Kini Paris Saint Germain lah yang sanggup untuk menebus harga klausul jual Edison Cavani dan nampaknya juga Napoli akan menyambut mereka dengan tangan terbuka bila didalam proposal negosiasi mereka tertera biaya 63 juta euro. Dan Paris Saint Germain tinggal membujuk Edison Cavani untuk segera bergabung bersama dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan Paris Saint Germain, duet striker tangguh tesebut di lini depan Paris Saint Germain nampaknya akan menjadi duet striker yang ditakuti oleh para tim yang berseteru dengan Paris Saint Germain. Pasaran Agen Bola