Bursa Transfer Tak Dapatkan Fabregas, United Siap Bajak Ozil

Fussball Laenderspiel / Deutschland - Schweden 4:4

Tak Dapatkan Fabregas, United Siap Bajak Ozil

Bursa Transfer – Tampaknya Manchester United sedang galau lantaran klub pemenang Liga Primer Inggris musim lalu ini belum mendapatkan pemain baru incaran mereka pada jendela transfer musim panas ini. Seperti yang telah diketahui, ada posisi lobong pada tim berjuluk Setan Merah ini. Posisi tersebut adalah posisi gelandang tengah. Posisi ini adalah milik Paul Scholes yang memutuskan pensium pada musim lalu.

Untuk itu, mau tidak mau Manchester United harus segera mendapatkan pengganti Scholes. Namun, seperti nasib beberapa klub papan atas Inggris seperti Arsenal dan Chelsea, keinginan United untuk mendapatkan pemain incaran mereka pada jendela transfer musim panas ini belum kunjung terkabul. Setelah penolakan Barcelona terhadap proposal United untuk membawa Fabregas, kini ada United mengalihkan bidikan mereka ke Real Madrid. Bukan Modric yang sering diisukan akan dikembalikan lagi ke Liga Primer Inggris, melainkan Mesut Ozil.

Memang Modric sering dikabarkan sebagai bidikan selanjutnya United setelah mereka ditolak oleh Barcelona untuk memboyong Fabregas. Akan tetapi, kabar tersebut tidak lama dan sekarang menghilang. Pada saat ini, kepindahan Ozil ke Old Trafford menjadi rumor panas pada hari-hari akhir bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, bos besar United sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta pound untuk mendpatkan tanda tangan Ozil. Tentu saja tidak mudah bagi United untuk mendaratkan Ozil ke Old Trafford. Ada banyak rintangan yang harus mereka hadapi jika mereka ingin memboyong pemain asal Jerman ini ke markas mereka.

Akan tetapi, tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepak bola. Mendekati penutupan bursa transfer musim panas ini, biasanya ada kejutan yang terjadi. Setidaknya, ada kemungkinan United bisa mendapatkan servis Ozil di musim depan. Satu alasan yang mendasar adalah keuangan Real Madrid yang tidak balance jika mereka mampu memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Seperti yang telah diketahui, Real Madrid sangat ingin mendapatkan Bale pada jendela transfer musim panas ini. Namun, Real Madrid pastinya akan kualahan untuk menggaji Bale. Untuk itu, tidak ada cara lain bagi Real Madrid kecuali menjual satu atau bahkan lebih satu pemainnya demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Dalam hal ini, United seolah mendapatkan kans yang lebar untuk mendapatkan Ozil.

Meski demikan, banyak kalangan yang ragu jika United mampu membawa Ozil dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, di era Carlo Ancelotti, pemain yang satu ini memiliki peran yang sangat krusial. Sang pelatih baru Real Madrid akan memasukkan Ozil dalam skuad utamanya di musim depan. Selain itu, Ozil pun dicintai oleh para fans El Real lantaran performanya yang bagus di dua musim kemarin. Bahkan, ia dianggap sebagai raja assist di Liga Spanyol. Ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi United jika mereka benar-benar melayangkan proposal kepada Real Madrid. Bursa Transfer