Bola Online Prandelli Percaya Pada Balotelli dan Buffon

Prandelli Percaya Pada Balotelli dan Buffon

Prandelli Percaya Pada Balotelli dan Buffon

Bola Online – Ajang Piala Dunia 2014 memang masih akan berlangsung di musim panas tahun depan, tidak heran apabila Cesare Prandelli masih belum memilih siapa saja nama yang telah secara pasti akan dia bawa ke Brasil. Sebuah media melansir bahwa Prandelli justru menyebut itu merupakan motivasi untuk para pemain lain. Hal itu karena berarti timnas Italia terbuka bagi siapa pun. Prandelli menyatakan bahwa masih ada banyak tempat yang tersedia. Banyak pemain yang mempunyai motivasi tinggi dan mereka ingin membuktikan mampu jadi bagian dari tim yang cukup kuat. Ditambahkan juga oleh Prandelli bahwa dia mempunyai sekitar 35 nama pemain pada saat ini, namun masih belum ada nama yang pasti.

Belakangan ini Mario Balotelli dinilai bemain cukup buruk di level klub dengan AC Milan. Catatan tersebut menunjukkan jika striker keturunan Ghana tersebut sudah tidak lagi membobol gawang lawan selama lima laga terakhir yang dia lakoni. Walaupun demikian, Balotelli ternyata masih memperoleh kepercayaan penuh dari pelatih timnas Italia yaitu Cesare Prandelli. Prandelli mengatakan bahwa juara yang hebat harus bisa membuat timnya menang. Menurut Prandelli, pemain mempunyai sesuatu lebih untuk diberikan pada tim, tapi mereka juga harus dimasukkan ke dalam rencana sebuah tim. Ditambahkan juga oleh Prandelli bahwa pemain harus bersiap menuju pertandingan dengan mental yang cukup tepat.

Mario juga membela Balotelli dengan mengatakan bahwa saat ini dia sedang melalui periode yang sulit, tapi dengan karakter yang cukup tepat, hal ini justru akan jadi kekuatan untuk Balotelli. Menurut Pradelli, Balotelli mengtahui bagaimana cara untuk bermain sepakbola, dia akan segera memperoleh kembali rasa percaya diri tersebut. Tidak hanya percaya pada Balotelli, Prandelli juga menilai Buffon sebagai kiper terbaik. Sebelumnya Gianluigi Buffon sempat memperoleh kritik dari beberapa orang pengamat sepakbola Italia pada awal musim setelah beberapa kesalahan elementer yang dia lakukan yang membuat Juventus tidak bisa mencatatkan clean sheet. Meskipun demikian, Cesare Prandelli yang merupakan pelatih timnas Italia tersebut ternyata menyatakan jika dia masih mempercayai Buffon sepenuhnya. Prandelli bahkan menggaransi tempat bagi Buffon untuk Piala Dunia Brasil 2014.

Prandelli mengakui bahwa dia tidak akan pernah meragukan Buffon karena Buffon akan jadi kiper utama kami di Piala Dunia. Diakui juga oleh Prandelli bahwa dia sangat yakin jika karakter, dan kharisma, serta keinginan Buffon untuk jadi yang terbaik di dunia bisa jadi senjata yang efektif bagi Italia. Akhir-akhir ini penampilan Buffon telah mulai membaik. Tiga pertandingan terakhir Juventus di Serie A selalu usai dengan clean sheet. Negara Italia sendiri telah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia di Brasil. Italia juga akan menjalani ujicoba kontra Jerman dan Nigeria. Bola Online