Bola Online Piala Dunia Arsenal Harus Contoh Dortmund

Bola Online Piala Dunia Arsenal Harus Contoh Dortmund

Bola Online Piala Dunia Arsenal Harus Contoh Dortmund

Bola Online Piala Dunia Arsenal Harus Contoh Dortmund – Arsenal musim ini ternyta masih saja jatuh bangun untuk menggapai mimpi mereka guna meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Tomas Rosicky sendiri berharap The Gunners setidaknya bisa mencontoh langkah Borussia Dortmund pada musim 2001/2002 silam ketika berlaga di Bundesliga. Usaha Arsenal guna mengakhiri dahaga gelarnya tersebut memang menemui kendala dan juga terganjal ketika mereka bertandang ke kandang Stoke City di Britania Stadium akhir pekan lalu. Pasukan Arsene Wenger tersebut akhirnya harus menderita kekalahan dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris pada pekan ke 28 tersebut.

Bola Online Piala Dunia Arsenal Harus Contoh Dortmund – Dengan kegagalan meraih poin tersebut, jelas Arsenal semakin sulit dan gagal menekan Chelsea yang saat ini nyaman berada di puncak klasemen dengan selisih sekitar 4 poin. Arsenal sendiri saat ini berada di tempat ke 3 disebabkan Liverpool mampu menyingkirkan Arsenal yang berada di tempat ke 2 sebelumnya. The Reds unggul dalam jumlah selisih gol. Namun keadaan ini tidak membuat Rosicky pesimis. Ia masih sangat percaya bahwa Arsenal akan mampu mengangkat trofi Liga Inggris musim ini. Dan dengan harapan Arsenal bisa melahap sekitar 10 laga dan tidak tergelincir sedikitpun. Sementara berharap Chelsea dan Liverpool tergelincir. Sama halnya dengan Manchester City yang masih mempunyai tabungan 2 laga lagi. Hal tersebut memang pernah dialami oleh Tomas Rosicky ketika ia masih mengenakan kostum Borussia Dortmund.

Bola Online Piala Dunia Arsenal Harus Contoh Dortmund – Menurut Rosicky sendiri kekalahan tersebut memang menjadi kehilangan yang sangat besar bagi Arsenal. Namun pemain asal Rep Ceko ini masih merasa optimistis bisa mengejar ketertinggalan 4 poin dari Chelsea. Ia mengingat ketikaia membela Dortmund dan ketika dirinya mampu memenangi gelar juara liga Jerman bersama skuad Dortmund. Ketika itu ia mengingat bahwa Dortmund harus kalah dari Kaiserslautern di laga terakhir. Dan suasana di ┬áruang ganti ketika itu suram dan juga muram. Bahkan para pemain sendiri sudah merasa pesimistis bahwa banyak yang mengatakan bahwa perjuangan mereka sudah usai. Namun ternyata Dortmund mampu memenangi semua laga sisa dan akhirnya berhasil meraih juara liga. Semangat, optimism dan juga rasa percaya diri Dortmund menjadi kunci

Bola Online Piala Dunia Arsenal Harus Contoh Dortmund – Sisa laga Arsenal di kompetisi Liga Inggris musim ini memang bukan sesuatu hal yang mudah dan berbeda dengan Dortmund. Pasukan Meriam London tersebut di beberapa laga akan menghadapi lawan yang cukup berat. Pasukan Arsene Wenger tersebut akan melawan Tottenham Hotspur dalam laga derby London. Lalu akan melawan Chelsea dan juga Manchester City serta Everton. Dua klub awal tentu menjadi peluang bagi The Gunners untuk memangkas jarak dan juga membuat persaingan semakin sengit. Dengan meraih kemenangan, tentu gelar juara Liga Inggris akan diraih.