Berita Piala Dunia Gareth Bale Memiliki Kekuatan Mental

Gareth Bale Memiliki Kekuatan Mental

Gareth Bale Memiliki Kekuatan Mental

Berita Piala Dunia – Pelatih Wales, Chris Coleman percaya ketangguhan mental yang Gareth Bale, sebanyak bakatnya, akan memastikan karirnya akan maju  dan berhasil di Real Madrid. Gareth Bale telah bergabung dengan skuad Wales untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Makedonia dan Serbia setelah pindah dengan transfer 85.3 yang merupakan rekor transfer dunia dari Tottenham Hotspur. Pemain 24 tahun tersebut mungkin akan segera berlatih kecil selepas cedera yang ia derita. Namun Coleman berharap pemainnya tersebut bisa memainkan beberapa bagian pada skuad Wales kala melawan Serbia atau Makedonia pada hari hari jumat atau selasa.

“Saya tidak bisa berbicara tentang Gareth Bale mengenai sikapnya,” kata Coleman. “Tapi sikap profesioanal harus dimilikinya karena bakat saja tidak cukup.” Saya telah melihat banyak pemain berbakat jatuh di pinggir jalan. Anda harus memiliki mentalitas itu dan dia punya itu. “Dia anak yang sangat membumi dan yang akan berdiri dia di manfaat yang baik ke depan.” Bale tidak bermain untuk lebih dari satu bulan, tapi akan melakukan perjalanan ke Makedonia untuk kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat. Dia berlatih dengan skuad Wales di Cardiff pada Selasa setelah proses kepindahannya jelas. Setelah  pembukaan di Real Madrid ia tertarik untuk bergabung dengan tim nasional dalam rangka untuk mendapatkan kembali kebugaran. “Tempat di mana dia bermain sekarang, tidak bisa lebih besar dari itu – atau lebih baik – tapi dia akan menghadapinya,” kata Coleman. “Aku cukup yakin akan hal itu.

“Dia punya senyum di wajahnya sekarang karena dia tahu di mana dia akan bermain sepak bola. Dia tahu masa depannya karena sebelum ia tidak tahu apakah ia tinggal di Spurs atau apakah ia akan pergi ke Real Madrid. “Hiruk-pikuk media mengikuti dia dan sekarang dia memiliki tampilan yang lebih menetap di wajahnya karena dia tahu di mana dia akan bermain.” Pemain yang bermain pada posisi striker ke dua untuk Spurs  pada musim lalu itu sebelum pindah ke Spanyol dan absen saat Wales bertandinga dalam laga persahabatan dengan Republik Irlandia bulan lalu karena cedera kaki.

Wales juga akan bertanding tanpa gelandang asal klub Liverpool Joe Allen saat melawan Makedonia dan Serbia karena cedera. pemain Birmingham, Neal Eardley dan pemain Swansea, Jazz Richards telah mengundurkan diri juga dari skuad dan digantikan oleh pemain Newcastle Paul Dummett dan pemain Cardiff ,Declan John. Berita Piala Dunia

skuad Wales

Wayne Hennessey (Wolverhampton Wanderers – dipinjamkan ke Yeovil), Boaz Myhill (West Bromwich Albion), Owain Fon Williams (Tranmere Rovers), Ben Davies (Swansea City), Paul Dummett (Newcastle United), Danny Gabbidon (Crystal Palace), Chris Gunter (Reading), Declan John (Cardiff City), Adam Matthews (Celtic), Sam Ricketts (Wolverhampton Wanderers), Ashley Williams (Swansea City), Andy Raja (Leicester City), Joe Ledley (Celtic), Aaron Ramsey (Arsenal) , Jonathan Williams (Crystal Palace), David Vaughan (Sunderland), Jack Collison (West Ham United), Andrew Crofts (Brighton & Hove Albion), Sam Vokes (Burnley), Craig Bellamy (Cardiff City), Simon Church (Charlton Athletic) , Hal Robson-Kanu (Reading), Gareth Bale (real Madrid).