Berita Bola Online Rodgers Kecewa Gol Dianulir

Rodgers Kecewa Gol Dianulir

Rodgers Kecewa Gol Dianulir

Berita Bola Online – Bos The Reds Liverpool keluhkan penolakan dari wasit Martin Atkinson untuk mengizinkan Luis Suarez untuk melakukan satu tendangan bebas yang cepat pada pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Liverpool 2 – 0, meskipun begitu pelatih tersebut merasa senang dengan pemanggilan Jordan Henderson untuk membela tim nasional Inggris. Manajer dari Liverpool yaitu Brendan Rodgers sudah memberikan ekspresi akan rasa frustasi yang dirasakan oleh tim yang dia latih atas gol yang dianulir pada laga lanjutan Liga Premier Inggris yang berakhir dengan kekalahan The Reds atas Arsenal dengan skor akhir 2 – 0. Setelah dengan sinis ditarik ke belakang oleh Bacary Sagna, Luis Suarez langsung berdiri di atas kakinya sendiri dan segera mengambil satu tendangan bebas dengan cepat kepada Daniel Sturridge, yang kemudian melakukan tendangan silang dan kemudian dimasukan tepat ke dalam gawang oleh  Jordan Henderson.

Meskipun begitu, pada saat itu wasit Martin Atkinson sudah menghentikan jalannya pertandingan dalam rangka untuk memberikan Sagna satu kartu kuning, dan menganulir gol yang didapatkan oleh The Reds yang mana dapat menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1. Rodgers masih merasa frustasi oleh keputusan tersebut namun dia ingin segera meletakkan hal tersebut di belakangnya, dan mengatakan bahwa hal tersebut sudah terjadi dan tidak dapat diubah lagi. “Saya sudah memberikan satu penjelasan setelah itu dan itu sudah selesai. Tidak ada hal yang bisa kamu lakukan mengenai hal tersebut sekarang, jadi itu sudah lewat.” “Saya merasa sangat kecewa pada saat itu. Saya mengatakan bahwa saya pikir wasit sudah menjalani satu pertandingan yang bagus, akan tetapi terlepas dari insiden itu, itu adalah sesuatu yang saya katakan setelah kami mencoba untuk mendapatkan arus pertandingan dan kami berusaha untuk menghentikan pemain namun mereka mendapatkan satu tackle.”

“Kami berada di dalam situasi yang berbahaya dan jelas Luis tetap tenang dan penghargaan diberikan kepada dia – dan juga bola yang tidak bergulir. Dia sudah melakukan dengan baik, dia menghentikan bola, kami sudah melakukannya menjadi satu aksi dan jelas ada kemungkinan yang besar bahwa itu akan berakhir menjadi satu gol.” Henderson yang golnya dianulir oleh wasit pada insiden itu mendapatkan panggilan dari Roy Hodgson untuk menjadi skuat tim nasional Inggris dalam laga persahabatan pada bulan November ini dan Rodgers merasa sangat senang untuk pemain lini tengah tersebut. “Itu sangat hebat bagi pemuda itu dan dia memang berhak sejak awal musim ini – dia amat sangat luar biasa.” “Itu adalah satu penghargaan yang besar bagi dia bahwa saya sudah memainkan dia di beberapa posisi. Jika kamu pergi ke Piala Dunia, kamu perlu pemain yang bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda. Dia bisa melakukan hal itu, dia sudah menunjukkannya di musim ini.” Berita Bola Online