Benteke Akan Segera Jalani Operasi

Benteke Akan Segera Jalani Operasi

Benteke Akan Segera Jalani Operasi

Benteke Akan Segera Jalani Operasi – Christian Benteke memang sudah dipastikan tak akan bisa tampil membela tim nasional Belgia pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang yang akan mulai digelar pada bulan Juni 2014 mendatang. Hal ini sendiri sudah dipastikan oleh tim medis Aston Villa dan juga tim medis Belgia yang sudah memeriksa dengan detail kondisi cedera yang di dapatkan oleh penyerang andalan Aston Villa dan tim nasional Belgia tersebut.  Pemain berusia 23 tahun itu sendiri mendapatkan cedera Achilles pada beberapa pekan yang lalu dimana ia mendapatkan cedera itu dan langsung dipastikan harus absen pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang.

Benteke Akan Segera Jalani Operasi – Mengingat cedera yang di dapatkannya memang merupakan cedera parah yang harus mendapatkan perawatan panjang untuk bisa benar – benar menyembuhkan kondisi cedera yang di deritanya tersebut. Meski bisa dikatakan sudah terlambat namun Christian Benteke dipastikan akan menjalani operasi pada pekan ini untuk bisa memastiakn ia mendapatkan kondisi terbaiknya pada awal musim nanti dengan bermain bersama Aston Villa. Sang pelatih di Aston Villa yakni Paul Lambert sendiri bahwa sang penyerang andalannya tersebut memutuskan akhirnya menerima tawaran untuk melakukan operasi ini karena ia menyadari bahwa andai ia tak di operasi mungkin saja cederanya tersebut akan bertambah parah dan bukan tak mungkin ia akan absen pada beberapa pertandingan Aston Villa di awal musim mendatang.

Benteke Akan Segera Jalani Operasi – Tak ingin hal itu terjadi Christian Benteke akhirnya menerima tawaran Paul Lambert untuk melakukan operasi pada cedera yang di deritanya tersebut dan dokter mengatakan andai Christian Benteke berhasil dalam operasinya tersebut maka kemungkinan besar Christian Benteke akan sembuh tepat waktu sebelum Aston Villa menggelar laga pra musim mereka di awal musim mendatang. Hal ini tentu saja sangat penting bagi Christian Benteke untuk bisa tampil di laga pra musim mengingat di musim depan Aston Villa bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi di musim depan dengan bertekad bisa menembus setidaknya posisi enam besar untuk mendapatkan satu tiket menuju ke ajang Liga Europa di musim depan.

Benteke Akan Segera Jalani Operasi – “Dokter kami telah berada di Belgia dan sudah melakukan pembicaraan dengan Christian Benteke dan juga tim dokter dari tim nasional Belgia untuk bisa melakukan operasi terhadap cedera yang di alami oleh Christian Benteke. Ia kemungkinan besar akan menjalani operasinya pada pekan ini dan saya berharap operasinya tersebut berakhir dengan baik dan ia bisa bermain dengan maksimal di awal musim depan bersama dengan Aston Villa. Kami berharap dan mendoakan yang terbaik bagi kesembuhan Christian Benteke secepat mungkin” ungkap Paul Lambert yang juga mewakili staff pelatih Aston Villa.