Arema Cronus Adakan Turnamen Dadakan!

Arema Cronus Adakan Turnamen Dadakan!

Arema Cronus Adakan Turnamen Dadakan!

Arema Cronus Adakan Turnamen Dadakan! – Meski baru saja menggelar laga trofeo internal beberapa waktu lalu, Arema Cronus sudah siap untuk kembali melakukan turnamen Trofeo yang akan membuat para pemain Arema tidak memiliki waktu santai yang cukup banyak. Pasalnya mulai besok atau Kamis (27/3) Trofeo jilid dua ini akan kembali digelar. Laga akan mulai digelar pada pukul 14.30 WIB dan berlangsung di Stadion Gajayana, Malang. Dalam trofeo kali ini Arema Cronus mengundang dua tim yakni Metro FC dan Persikoba Kota Batu. Meski sangat mendadak, kedua tim tersebut sudah menyatakan siap menerima undangan ini.

Arema Cronus Adakan Turnamen Dadakan! – Arema Cronus memang harus memainkan sejumlah laga uji coba karena Indonesia Super League sedang libur dan mereka masih harus bertanding di kompetisi AFC Cup sehingga kondisi fisik dan mental harus tetap terasah yang hanya bisa didapatkan dengan melakukan pertandingan. Diadakannya trofeo juga untuk memenuhi keinginan para Aremania yang sudah ingin menyaksikan penampilan tim kesayangan mereka bertanding. Ini bisa dilihat kala Arema Cronus menggelar trofeo internal menghadapi klub Arema junior beberapa waktu lalu. Saat itu kurang lebih ada 10.000 Aremania yang datang dan menyaksikan langsung pemain Arema beraksi di Stadion Gajayana.

Arema Cronus Adakan Turnamen Dadakan! – Kondisi ini membuat manajemen menarik kesimpulan jika Aremania memang sangat menantikan Arema kembali bertanding. Pasalnya sudah hampir dua pekan ini Aremania harus absen menyaksikan klub kesayangan mereka bermain. Saat melakoni laga AFC Cup 2014 menghadapi Maziya S&R beberapa waktu lalu, Aremania hanya bisa menyaksikan laga tersebut melalui stasiun televisi berbayar atau streaming di internet. Oleh itu Sudarmadji selaku Media Officer Arema Cronus berharap jika Aremania kembali memenuhi stadion saat melakoni laga di trofeo kali ini. Laga dalam turnamen segitiga kali ini juga akan dijadikan oleh tim pelatih sebagai pemanasan sebelum Arema kembali tampil di AFC Cup 2014 tanggal 1 April mendatang menghadapi Maziya S&R. Kali ini Arema Cronus akan bertindak sebagai tuan rumah.

Arema Cronus Adakan Turnamen Dadakan! – Sementara itu dari kubu Metro FC, pihak klub mengaku baru menerima undangan untuk ikut dalam turnamen yang digagas oleh Arema baru pada hari Selasa kemarin (25/3). Meski datangnya undangan ini sangat mendadak, tapi Metro FC menyebut mereka siap ikut dalam turnamen ini. Metro FC sendiri baru saja kehilangan satu orang pemainnya yang memilih untuk fokus menjalani studinya yakni M Asni. Untuk menggantikan perannya, klub sudah memiliki dua nama dan akan dijajal kemampuannya di turnamen segi tiga ini yakni Irhad dan M Haris. Diantara kedua pemain ini, hanya akan ada satu pemain yang direkrut oleh manajemen klub.

Arema Cronus Adakan Turnamen Dadakan! – Metro FC juga menyebut mereka termasuk beruntung karena diundang oleh Arema, pasalnya mereka memang sangat membutuhkan laga uji coba. Sebelumnya mereka gagal menggelar laga uji coba menghadapi Persipur Purbalingga karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian akibat adanya kampanye pemilu 2014.