Aksi Buka Kostum Dan Dapat Kartu Kuning

put

Aksi Buka Kostum Dan Dapat Kartu Kuning

Pasaran Agen Bola – Pelatih Italia, Cesare pradelli, senang atas hasil perdana di Piala Konfederasi 2013 ini. Pada pertandingan pertama melawan Meksiko, Italia berhasil menang dengan skor2-1. Hanya ia tida menyukai gaya Mario balotelli. Memang striker Italia itu mencetak gol kemenangan timnya setelah skor sempat seimbang. Hanya, ulah penyerang AC Milan itu membuka bajunya, bisa mengakibatkan kerugian buat timnya lantaran ia mengantongi kartu kuning. Pradelli berkata agak kecewa, apa memang harus mendapatkan kartu kuning? Balotelli tidak perlu membuka baju karena semua orang sudah pernah melihatnya. Tidak boleh lagi melepas kostum. Cukup sudah kartu kuning yang sia-sia. Akan tetapi, Pradelli mempercayai bahwa hal ini tidak akan terjadi lagi. Walaupun demikian, pradelli tetap objektif menilai performa Balotelli di lapangan.

Pradelli berujar memuji Balotelli, Mario bermain bagus, bagus dan juga fairplay. Dia selalu terlibat dalam permainan dan mencetak gol dengan kekuatan, karakter, dan temperamennya.  Tidak lupa, pelatih berambut klimis itu memuji performa Andrea Pirlo, pencetak gol pertama Italia. Pradelli mengatakan bahwa untuk Pirlo tidak ada kata-kata lain lagi. Hanya satu pelukan dan aplaus. Pirlo seorang teladan bagi semua. Sebelum pertandingan, Pradelli dan timnya mengucapkan terima kasih kepada Pirlo di ruang ganti. Dirinya mengaku pendukung Pirlo. Pirlo selalu fantastis di lapangan. Secara keseluruhan, pradelli mengaku puas atas penampilan para pemainnya. Tim sudah bisa tampil dalam kendalinya. Seluruh pemain tampil penuh focus dan bisa merespon situasi dengan sangat baik Ujar Pradelli yang memuji timnya, dia mengatakan bahwa pertandingan ini sangat taktis, Meksiko berusaha menyerang balikdari kesalahan tim Pradelli. Akan tetapi dari anak asuh Pradelli tidak pernah membuang bola dan selalu berusaha membangun serangan. Pradelli mengatakan bahwa anak asuhnya pintar untuk mengambil bola di zona lawan.

Gol Javier Hernandez yang juga sempat menyamakan skor tidak membuat Pradelli khawatir. Pradelli mengatakan dirinya tidak pernah takut karena timnya menguasai pertandingan dan bermain dengan baik. Dirinya dan tim hanya harus memulai lagi dari awal dan tim asuhannya berhasil untuk melakukannya tanpa kehilangan kendali. Pradelli menjelaskan keputusannya melakukan tiga pergantian pemain, pertama, Alessio Cerci mengganti Claudio Marchisio. Lalu, menyusul Mario balotelli ditarik untuk memasukkan Alberto Gilargio. Sementara Alberto Aquilani menggantikan EmanuelleGiaccherini. Pradelli memasukan Cerci karena dia inginn seorang pemain yang bermain dengan  sangat melebar untuk mengganggu bek sayap dari lawandan superior dalam duel satu lawan satu. Balotelli sudah kelelahan, jadi di lini depan d=butuh tenaga segar, Giaccherini meminta untuk diganti karena dia kelelahan, jika dia tidak mengatakan kelelahan, maka tidak akan digantikan dengan pemain lain.  Kini, yang ada di dalam benak Pradelli adalah pertandingan selanjutnya melawan Jepang. Tim samurai biru dilatih oleh orang Italia yang cukup kenamaan, Alberto Zaccheroni. Pradelli pun  sangat mewaspadai bushido Jepang setelah kalah 0-3 di laga pertama melawan Brasil.  Tim jepang pastinya sudah mempersiapkan berbagai cara agar tim dari Pradelli tidak bisa melanjutkan ke alga selanjutnya. Itu sangat memungkinkan untuk terjadi karena di turnamen ini semua tim menginginkan kemenangan, sebuah nama yang ada di mata dunia. Dan dari Pradelli sendiri akan mempersiapkan taktik dan cara serta strategi untuk menjadikan laganya dengan Jepang dapat berjalan sesuai dengan rencana. Tidak bisa dipungkiri bahwa Jepang memang mempunyai daya juang yang sangat tinggi jadi perlu diwaspadai denga berbagai kemungkinan.