Agen Bola Zabaleta Juga Tertarik Bergabung Fiorentina

Zabaleta Juga Tertarik Bergabung Fiorentina

Zabaleta Juga Tertarik Bergabung Fiorentina

Agen Bola – Kompetisi Serie A ternyata masih menjadi magnet bagi para pesepak bola profesional untuk mengadu nasib mereka. Hal itu juga diyakini oleh pemain belakang Manchester City, Pablo Zabaleta yang menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk dapat merumput ke Italia pada masa yang akan datang.

Zabaleta yang sudah menjadi elemen penting bagi skuad Manchester City. Dibawah asuhan mantan manajer mereka dimusim yang lalu, Roberto Mancini. Performa apik yang ditampilkan Pablo Zabaleta sepanjang musim lalu membuahkan hasil positif, karena namanya tercantum di dalam daftar PFA Team of the Year 2012-2013. Dengan penampilan konsistennya saat membela Manchester City, dirinya mampu mengantarkan City menjuarai FA Cup musim 2010 – 2011, menjuarai Barclays Premier League di musim 2011 – 2012, meskipun tanpa gelar dimusim 2012 – 2013, prestasi dari Manchester City bersama dengan Pablo Zabaleta tidak bisa dibilang buruk, pasalnya mereka bisa mencapai partai final FA Cup musim lalu, meskipun harus mengakui keunggulan tim yang terdegradasi dari Barclays Premier League, Wigan Athletic dan juga berhasil finish di posisi kedua tabel klasemen akhir Barclays Premier League, dan hanya kalah dari klub tetangga mereka, Manchester United yang berhasil mengambil trofi Barclays Premier League dari tangan mereka.

Tetapi mereka gagal melewati grup neraka UEFA Champions League di musim lalu, setelah menempati posisi juru kunci grup, kegagalan mereka di musim lalu, menperpanjang rekor mereka yang gagal melewati fase grup di dua musim secara beruntun. Zabaleta yang merupakan pemain kepercayaan Roberto Mancini selama berkarier di Etihad Stadium, kerap kali menjadi kunci dari strategi serangan balik Manchester City, dirinya yang memiliki tendangan yang keras dan juga umpan yang akurat, menjadikan dirinya memiliki figur yang penting bagi skuad Manchester City selama ini.

Meski saat ini mengaku masih betah untuk berkarir bersama “The Citizens” julukan klub Manchester City, Pablo Zabaleta enggan untuk menutupi ketertarikannya bermain di Serie A suatu saat kelak. Terutama dengan klub Fiorentina. Bagi seorang Pablo Zabaleta, klub asuhan Vincenzo Montella tersebut sangatlah menarik perhatiannya untuk bergabung menjadi bagian dari klub Fiorentina. “Serie A merupakan salah satu kompetisi terbesar yang ada di benua Eropa, dan saya juga sangat tertarik untuk berkarir di sana suatu saat nanti,” aku Pablo Zabaleta seperti yang dilansir dari media berita olah raga, Sky Sports. “Juventus, Internazionale Milan dan AC Milan adalah klub besar di Serie A, tetapi Fiorentina juga merupakan tim yang sangat menarik bagi saya. Saya tidak tahu kenapa, tetapi saya sangat mengagumi “La Viola” julukan klub Fiorentina sejak Gabriel Batistuta bermain di sana,” pungkasnya. Agen Bola