Agen Bola Wojciech Szczesny Bersaing Di Arsenal

Wojciech Szczesny Bersaing Di Arsenal

Wojciech Szczesny Bersaing Di Arsenal

Agen Bola – Arsene Wenger tidak bisa lupa bagaimana Jens Lehmann bereaksi setelah ia berani untuk tidak memainkannya. “Dia mengatakan kepada saya : ‘Aku akan memaksa Anda untuk memainkan aku lagi dilapangan,’” kata manajer Arsenal. Sangat mudah untuk membayangkan bahwa ini adalah versi singkat dari percakapannya dengan mantan kiper asal Jerman tersebut. Wojciech Szczesny tidak mengatakan hal yang sama. Tidak dimainkan pada Maret lalu untuk pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich setelah melalui musim yang sulit, di mana ia telah berjuang untuk keluar dari bencana pribadinya di Euro 2012, dimana kiper Polandia tersebut tidak menyukainya.

Szczesny, meskipun, tidak seperti Lehmann. “Aku memberinya Lehmann sebagai contoh,” kata Wenger dan mungkin ia akan menghadapi hal semacam itu, adalah mungkin untuk melihat kesamaan antara kedua kiper tersebut. Karakter Szczesny, menurut Wenger, termasuk kecerdasan dan kesadaran, yang meluas pada kemampuan untuk menjadi kritis terhadap diri sendiri dan merasakan kepedihan dan keraguan, dan ia hanya memutuskan untuk memaksa Wenger untuk memberinya kesempatan berikutnya. Itu terjadi setelah empat pertandingan, setelah cedera di alami penggantinya, Lukasz Fabianski, dan itu adalah adil untuk mengatakan, ia belum terlihat kembali sejak itu .

Szczesny menutup musim lalu dengan empat clean sheet dan hanya dua konsesi dalam enam pertandingan saat Arsenal lolos ke Liga Champions, sedangkan saat ini ia sudah kebobolan sembilan di 11 pertandingan. Dia dipanggil untuk memainkan pertandingan kompetitif pertamanya untuk Polandia sejak Euro 2012 melawan Inggris di Wembley Selasa lalu, ketika ia membuat penyelamatan dramatis. Szczesny telah menjadi salah satu idola banyak anak muda di Polandia saat menjadi tuan rumah dari Kejuaraan Eropa, tetapi ia diusir dari lapangan dalam pertandingan pembuka melawan Yunani, ditangguhkan dan kemudian diabaikan. Dia juga harus menanggung spekulasi musim panas lalu bahwa Wenger telah berada di bursa transfer untuk mencari kembali kiper baru.

“Dia mempunyai pertanyaan untuk dirinya sendiri, terutama setelah Kejuaraan Eropa, dimana itu adalah kekecewaan besar untuk dia dan itu mempengaruhi keyakinannya,” kata Wenger.”Tapi dia telah terlampau lama mengalami kekecewaan seperti dimana kita juga pernah mengalaminya. Saya percaya bahwa setiap pemain besar harus melalui itu. Ini membawanya untuk beberapa saat. Aku membawanya keluar dari tim musim lalu tapi karena ia kembali, ia telah konsisten. “Spekulasi [musim panas lalu] tidak datang dari saya. Saya selalu yakin bahwa Szczesny akan membuatnya. Dia adalah sedikit kamikaze  ketika ia bermain di tingkat usianya tetapi dia juga membuat penyelamatan yang mengesankan . Anda membutuhkan jenis karakter menjadi kiper yang baik. Orang juga lupa bahwa dia masih berusia 23 tahun. “

Ini adalah permainan kata-kata yang Wenger ungkapkan saat Thomas Vermaelen juga tidak dimainkan saat melawan Munich namun kapten klub bernasib agak kurang baik dalam upaya untuk mendapatkan kembali tempatnya dimana Per Mertesacker dan Laurent Koscielny telah menetapkan diri sebagai pilihan pertama sebagai kemitraan pertahanan sentral, meninggalkan Wenger mengakui bahwa pilihannya untuk seorang kapten muncul bertentangan. “Itu tidak terlihat logis”. “Tapi Anda memainkan pasangan terbaik, mereka telah bekerja sampai sekarang dan sehingga sulit untuk merubahnya. Saya tidak khawatir untuk Vermaelen karena ia adalah orang yang sangat kuat. Situasi bisa berubah dengan cepat. Kadang-kadang, pemain yang tidak bermain di September dan Oktober adalah pemain utama pada bulan Maret. Yang penting dalam tugas kita adalah untuk tidak pernah menyerah. Anda harus tinggal dan berjuang. ” Agen Bola