Agen Bola Wayne Rooney Membantah Keretakan Dengan RVP

Rooney Memuji Moyes Dan Membantah Keretakan Dengan RVP

Rooney Memuji Moyes Dan Membantah Keretakan Dengan RVP

Agen Bola – Wayne Rooney memuji David Moyes setelah mengungkapkan bahwa sesi latihan yang diberikan oleh manajer baru ini telah membantunya kembali ke performa terbaiknya dan mengatakan bahwa Moyes adalah pilihan yang tepat untuk mengambil alih pimpinan di Manchester United – sementara ia juga membantah laporan media atas keretakan hubungan dengan Robin van Persie. Hubungan striker yang temperamental itu dengan Sir Alex Ferguson rusak pada akhir musim lalu ketika mantan manajer United telah mengabaikan dirinya dan mengatakan Rooney telah mengajukan permintaan transfer.

Dan ketika Chelsea melakukan penawaran untuk penyerang Inggris 27-tahun di musim panas, United menolak tawaran mereka dan Moyes bersikeras ia tidak akan membiarkan penyerangnya yang sedang gelisah itu pergi. Rooney bermain untuk Moyes di Everton sebelum bergabung dengan United pada tahun 2004 dan mencapai 200 gol bagi klub Manchester setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Bayern Leverkusen pada haris Selasa di Liga Champions. Rooney juga memuji Moyes untuk perannya di dalam pemulihan performanya, dengan mengatakan kepada surat kabar nasional Inggris: “Terasa menyenangkan untuk bekerja dengan dia lagi. Dia manajer yang hebat dan benar-benar layak untuk melakukan pekerjaan ini karena apa yang dia lakukan di Everton.”

“Latihan yang saya lakukan sedikit berbeda di bawah manajer baru. Saya ingat dari Everton, namun kali ini lebih intens. Hal itu membantu saya. Saya merasa lebih baik dan saya senang bisa keluar bermain.” Sedangkan Ferguson memainkan Rooney di lini tengah atau meninggalkannya di bangku cadangan, Moyes telah berjanji untuk menempatkannya dalam barisan penyerang United dan menegaskan bahwa dia ingin membawa Rooney sebagai pilihan pertama. Dan dalam dua pertandingan terakhir duo penyerang pilihan pertama Rooney dan Van Persie telah menyumbang lima gol, dimana Rooney mencetak tiga dari lima gol yang di torehkan. Rooney dengan cepat menyangkal laporan tentang keretakan antara dirinya dan RvP dan yakin bahwa mereka telah membuktikan dapat menyatu baik di dalam maupun luar lapangan.

Dia menambahkan: “Saya telah melihat hal-hal yang mengatakan seperti itu selama musim panas, tapi saya dan Robin adalah teman luar lapangan. Sama sekali tidak ada masalah antara aku dan Robin. Kami adalah teman yang hebat dan kami ingin membantu satu sama lain dan menjadi sukses.” “Saya pikir manajer telah membuat skema yang jelas bahwa dia ingin satu penyerang di depan dan satu di belakang dan dengan cara apa pun yang skema itu tidak masalah bagi saya.” “Itu tidak masalah asalkan seseorang selalu mengisi di belakang dan membantu lini tengah. Kami telah melakukan pekerjaan bersama-sama dan saat kami bermain musim lalu, kami melakukannya dengan baik. Mudah-mudahan kami bisa bermain lebih kompak musim ini dan membuktikan bahwa kami adalah pasangan yang pas.” Agen Bola