Agen Bola Vincent Tan Percaya Malky Mackay

Vincent Tan Percaya Malky Mackay

Vincent Tan Percaya Malky Mackay

Agen Bola – Pemiliki klub asal Inggris, Cardiff City yaitu Vincent Tan sudah memberikan dukungannya kepada pelatih Cardif, Malky Mackay meskipun selama beberapa hari terakhir ini Tan terlihat menganggap remeh posisi pelatih itu dengan mengganti kepala perekrutan dengan seseorang yang tidak pernah mempunyai catatan pengalaman di sepakbola. The Blue Birds secara resmi mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa Iain Moody, salah satu orang kepercayaan Mackay sejak mereka berdua masih bekerja sama di Watford, harus meninggalkan posnya secara permanen, dan sudah ditempatkan untuk berkebun awal minggu ini. Mereka juga mengkonfirmasi seorang berkebangsaan Kazakhstani yang masih berumur 23 tahun, Alisher Apsalyamov sebagai pengganti sementara dari Moody.

Apsalyamov diketahui sebagai salah seorang teman dari anak Tan dan terlihat bahwa dia tidak memiliki pengalaman sama sekali di sepakbola. Kehilangan Moody telah menempatkan posisi Mackay berada di bawah pengawasan yang ketat akan tetapi dapat dimengerti bahwa pria asal Skotlandia itu tidak memiliki niat untuk berhenti, dan pihak klub juga telah menyanggah pernyataan mengenai Klub meminta Mackay untuk meninggalkan jabatannya sebagai seorang pelatih. Dalam salah satu pernyataan Tan, dia menyatakan bahwa dia memiliki kepercayaan kepada Malky dan timnya.

“Saya memiliki semua kepercayaan saya kepada Malky dan juga timnya akan mampu memimpin kami melalui tantangan di Liga Premier Inggris ini. saya sudah mendukungnnya pada masa lalu dan juga terus hingga masa depan untuk beberapa tahun lagi yang akan datang.” “Saya ingin mengatakan pada seluruh penggemar Cardiff City dan semua orang yang memiliki hubungan dengan klub, mari kita semua maju ke depan dan tetap bersatu dalam dukungan kita untuk tim.” Pernyataan itu kemudian lanjut kepada ungkapan terima kasih kepada Moody untuk pekerjaannya selama ini untuk klub. Mackay secara publik sudah memuji mantan rekannya yang sangat rajin menolong dalam merekrut pemain seperti Steven Caulker, Gary Medel dan juga Fraizer Campbell masuk ke klub.

“Cardiff City Football Club mengumumkan kepergian dari kepala rekrutmen, Iain Moody. Iain pergi meninggalkan klub dengan ucapan terima kasih dari kami atas kontribusinya selama ini.” “Untuk sementara waktu, Alisher Apsalyamov sudah ditunjuk sebagai kepala perekrutan, fokus untuk mengumpulkan data dari para pemain. Keputusan untuk merekrut pemain tentu masih menjadi tugas dari pelatih dan juga pemegang saham.” Tidak ada penjelasan mengapa Moody dikeluarkan dari posisinya meskipun dipercaya bahwa Tan merasa bahwa klub terlalu banyak mengeluarkan uang pada musim panas lalu. Ada rumor yang menyatakan bahwa dewan direksi Cardiff bertemu pada hari Senin sebagai salah satu usaha klub untuk merencanakan jalan maju ke depan setelah kehebohan baru-baru ini, termasuk dengan barisan yang sekarang sudah terselesaikan, mengenai bonus para pemain. Agen Bola