Agen Bola Victory Tidak Ingin Kehilangan Milligan

Victory Tidak Ingin Kehilangan  Milligan

Victory Tidak Ingin Kehilangan  Milligan

Agen Bola – Ange Postecoglou tidak ingin kehilangan pemain bintangnya, Mark Milligan, di tengah ketertarikan dari Crystal Palace Melbourne untuk memenangkan liga. Pemain yang pernah memperkuat klub Sydney FC dan menjuarai A-league Australia juga pernah memperkuat tim nasional Australia. Milligan sempat bermain di liga utama China, namun ia kembali ke negaranya karena di panggil untuk memperkuat tim nasional di bawah asuhan pelatih Pim Verbeek

Manajer klub Melbourne Victory, Ange Postecoglou mengatakan bintang gelandang Mark Milligan sangat penting untuk rencananya musim ini dari pada membiarkannya pergi untuk nilai transfer yang kurang begitu besar. Berbicara kepada pers, setelah The World Game menyampaikan kabar bahwa klub Liga Premier Inggris Crystal Palace telah mengajukan tawaran untuk gelandang yang berusia 28 tahun tersebut, diyakini nilai transfer sekitar 1.5 juta dolar, Postecoglou menegaskan pentingnya pemain gelandang asal Australia tersebut untuk Victory dan mengklaim pemain adalah ‘tidak untuk dijual ‘. Victory dikonfirmasi telah mendapat tawaran diperkirakan sebesar  500.000 juta dolar, ditambah kesepakatan dengan kedua klub yang dikabarkan diputuskan dalam negosiasi pada akhir pekan.

“Kami tidak punya daftar pemain untuk dijual. Jika seseorang mengetuk pintu Anda, dan mengatakan saya ingin rumah Anda, apakah Anda memberi mereka harga? Atau apakah Anda memberitahu mereka apa yang Anda inginkan? ” kata Postecoglou. “Klub sangat menghargai Milligan dengan tinggi dan kami harapkan mereka untuk memenuhi penilaian kami tentang dia.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di klub kami, dia adalah pemain terbaik di negeri ini saat ini. “Saya tidak berpikir kita perlu berada di luar sana mencoba untuk mencambuk dia, dan kita pasti tidak melakukannya untuk uang.” Milligan memiliki dua tahun tersisa di kontraknya bersama Victory, menempatkan klub dalam posisi menguntungkan untuk bernegosiasi dengan pelamar yang  potensial. Jika Milligan tidak meninggalkan Victory, itu akan meninggalkan kesenjangan yang signifikan bagi klub untuk mengisi tim menjelang kick-off A-League  musim 2013-2014 pada bulan Oktober,yang  telah menjual gelandang Billy Celeski ke UEA Pro-League klub Al-Shaab. Marco Rojas dan Marcos Flores adalah nama pemain besar lainnya yang telah meninggalkan lini tengah klub sejak akhir musim 2012-2013.

Sebagai spekulasi atas masa depan Milligan, Victory telah didukung oleh kedatangan Kosta Barbarouses pada hari Senin, bergabung dengan klub dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun. Barbarouses mengatakan ia akan menawarkan sesuatu yang berbeda untuk semua rekan tim All Whites. “Kami jenis pemain yang berbeda ,” kata Barbarouses. Jelas memang mirip beberapa derajat tapi saya pikir saya membawa semacam perbedaan dari aspek permainan. Tapi semua orang bermain jenis permainan yang sama sepak bola, sehingga dalam skema besar kurasa hal itu akan menjadi semacam kemiripan .” Agen Bola