Agen Bola United Siap Bayar Dua Kali Lipat Untuk Sneijder

United Siap Bayar Dua Kali Lipat Untuk Sneijder

United Siap Bayar Dua Kali Lipat Untuk Sneijder

Agen Bola – Klaim tentang Wesley Sneijder akan pindah ke Manchester United hanya omong kosong jika tidak konsisten. Setidaknya untuk beberapa bulan ada laporan yang serius yang menghubungkan klub Old Trafford tersebut dengan Sneijder. Itu tidak berakhir dengan keluarnya dari Sir Alex Ferguson dan sekarang Manchester United kembali dikaitkan dengan pemain asal Belanda tersebut. Inter Milan memaksa Sneijder keluar dari klub pada bulan Januari dan mendapat upah yang besar dari tagihan mereka. Mereka mengadakan pertemuan di Milan untuk membahas tentang masa depannya dan melakukan pertemuan pers, dimana Sneijder diberitahu ia tidak lagi diinginkan dan kemudian bertemu dengan sejumlah fotografer. Klub memberi penjelasan kepada media tentang keinginan untuk melakukan pembersihan, dan Sneijder dibuat agar terlihat seperti penarik uang.

Satu-satunya cara dia diberitahu bahwa dia bisa tinggal adalah untuk menambahkan satu tahun kontraknya tapi tidak menerima pembayaran lebih lanjut, pada dasarnya mereka melakukannya secara gratis, sehingga ia kemudian pindah ke Galatasaray. Hal ini tidak berjalan dengan sangat baik di Turki tetapi belum menjadi bencana dan telah ada sekilas apa yang bisa dilakukannya. Manajer Belanda Louis Van Gaal menyarankan untuk pindah ke Chelsea dengan mengatakan gelandang tersebut akan melakukannya dengan baik di bawah Jose Mourinho dan tidak akan mungkin keluar. Galatasaray yang menghuni peringkat  kedelapan di liga Turki, dimana hal itu merupakan sebuah kejutan dan juga sebuah masalah besar. Sesuatu harus berubah dan pemain lain harus dibawa tapi seperti Inter Milan, klub akan menemukan tagihan upah mereka di bawah tekanan dengan Sneijder di sana.

Dalam versi Turki yang di muat dalam Eurosport, dimana  lebih dari sekedar gosip dan kita akan menggumakannya, dikatakan bahwa Manchester United mengajukan tawaran pada menit terakhir sebesar € 7 juta pada akhir jendela transfer musim panas yang lalu dan sekarang bersedia untuk menawarkan € 14 juta. Cukup untuk membuat Manchester United putus asa di hari akhir jendela transfer, dan mereka akan menawarkan dua kali lebih banyak untuk pemain yang telah sempat memburuk permainannya dan meningkat pada usia yang tidak bisa dijelaskan. Eurosport mengatakan bahwa Galatasaray akan perlu diyakinkan tapi dapat dipastikan bahwa penggantian terhadap uang mereka akan cukup untuk melakukan itu.

Eurosport bukan satu-satunya media di Turki yang melaporkan kemungkinan pergerakan Manchester United, telah ada Skorer TV dan di banyak media olahraga lainnya. Sementara semua media tampaknya saling mendapatkan informasi dari satu sama lain, sepertinya ada sesuatu yang berasal dari suatu tempat dan yang mungkin lebih cenderung dari klub Turki yang berusaha untuk membangun gagasan yang menarik untuk mendorong keluar permasalahan. Manchester United adalah target yang jelas karena sejarah sebelumnya dan mereka perlu untuk menambahkan pemain di lini tengah mereka. Klub yang selama beberapa tahun terakhir telah kehilangan Paul Scholes, Park Ji Sung dan Darren Fletcher dari lini tengah yang memerlukan pengembangan.

Sementara semua itu diatur untuk segera pulih, masih ada kebutuhan untuk jumlah dan kualitas, tetapi akan mengejutkan jika Sneijder adalah pemain tersebut. Pemain asal Belanda tersebut merupakan senjata bagi klubnya untuk meraih trofi di Liga Champions dan itu tidak akan menawarkan keuntungan dalam hal tersebut. Sneijder sendiri menanggapi rumor tentang kepindahannya ke Chelsea dengan bersikeras dia senang di Turki dan akan tetap disana, tetapi hanya sedikit orang masih percaya terhadap pemain ketika mereka berbicara mengenai transfer. Agen Bola