Agen Bola Torres Dalam Kondisi Terbaiknya

Torres Dalam Kondisi Terbaiknya

Torres Dalam Kondisi Terbaiknya

Agen Bola – Pelatih The Blues Chelsea percaya bahwa salah satu anak didiknya yang berasal dari Spanyol, Fernando Torres sedang dalam “kondisi yang sangat bagus sekali” dan Jose Mourinho memuji pemain berusia 29 tahun itu akan penampilan yang telah ditunjukkannya dalam pertandingan terakhir, terlepas dari kartu merah yang harus didapatkan Torres pada hari Sabtu lalu ketika Chelsea berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur 1 – 1. Jose Mourinho menyanjung striker timnas Spanyol dan striker Chelsea, Fernando Torres dan pelatih berkebangsaan Portugal itu berkeras bahwa Torres sedang dalam kondisi yang luar biasa pada awal musim 2013 – 2014 ini.

Torres menerima banyak sekali kritikan sejak kedatangannya ke Stamford Bridge dari Liverpool pada bulan Januari 2011 lalu. Kritikan itu datang karena harga yang harus dibayar Chelsea pada The Reds cukup besar, yaitu 40 juta euro namun harga tersebut tidak sebanding dengan penampilan Torres ketika membela Chelsea. Posisi Torres semenjak kedatangan manajer baru, Jose Mourinho juga belum aman setelah pada transfer musim panas ini Chelsea kedatangan pemain timnas Kamerun, Samuel Eto’o. Bagaimanapun juga, pria yang saat ini berusia 29 tahun itu memulai dua pertandingan bersama The Blues pada awal musim ini dan meskipun dia dikeluarkan dari lapangan setelah dirinya berselisih dengan Jan Vertonghen pada laga hari Sabtu kemarin melawan Tottenham Hotspur, Mourinho tetap merasa senang dengan bagaimana striker tersebut memulai musim ini.

Pelatih yang melatih Real Madrid pada musim lalu itu juga mengatakan bahwa Torres sangat kuat dan saat ini dirinya berada dalam kondisi terbaiknya. “Fernando sangat amat kuat. Secara fisik, saya pikir dia saat ini berada di momen yang sangat bagus. Saya sudah menonton pertandingan Fernando bersama dengan Chelsea pada musim yang lain dan pertandingan itu di mata saya, sedikit berat, sedikit lambat. Fernando sekarang berada dalam kondisi yang fantastis.” Mourinho juga memuji Torres yang mampu mengerti apa yang diinginkan oleh dirinya.

“Dia memainkan sebuah pertandingan yang amat bagus. Dia tahu apa yang saya pikirkan, saya tidak harus memberitahukan hal itu kepadanya. Dia tahu bahwa saya sangat bahagia dengan penampilan yang ditunjukkannya. Dia sudah tahu akan hal itu.” Sementara itu, Frank Lampard menawarkan dukungannya untuk mantan pemain Atletico Madrid itu agar dijadikan sebagai pemain terdepan di lapangan dan Lampard juga bersikeras bahwa gol akan datang kepada pemain berkebangsaan Spanyol itu dan juga striker Chelsea yang lain. “Gol akan datang sendiri untuk para striker. Mereka mungkin akan pergi dan mencetak 20 gol di antara mereka di 10 pertandingan yang akan datang. Cara yang dimainkan oleh Fernando, dengan kehadirannya, dia akan mencetak gol dan dia juga akan mampu menciptakan gol untuk yang lain.” Agen Bola