Agen Bola Spalletti Jagokan Juventus Juara Serie A musim ini

Spalletti Jagokan Juventus Juara Serie A musim ini

Spalletti Jagokan Juventus Juara Serie A musim ini

Agen Bola – Mantan pelatih AS Roma yang kini menjadi pelatih di klub Rusia Zenit St Petersburg yakni Luciano Spalletti mengatakan bahwa peta persaingan di Serie A Liga Italia musim ini masih berpusat pada tiga tim kuat Serie A yang musim lalu menjadi tiga besar di klasemen akhir Serie A musim lalau yakni juara bertahan Juventus, runner up Napoli dan peringkat ketiga AC Milan. Menurut pelatih berkepala plontos ini dirinya masih menjagokan Juventus utuk dapat memperthankan gelarnya karena menurut mantan pelatih AS Roma ini tim – tim seperti AC Milan dan Napoli hanya akan menjadi batu sandungan bagi Juventus namun akan sulit jika untuk merebut gelar juara dari Juventus.

Menurutnya Juventus sejak ditangani oleh Antonio Conte memang telah menjelma menjadi salah satu tim yang paling menakutkan di Serie A Liga Italia dan bahkan sejak menjadi pelatih Juventus Antonio Conte hanya kalah dalam tujuh pertandingan saja dan membuatnya menjadi salah satu pelatih muda yang paling potensial saat ini. Mantan pemain Juventus era 90an ini sebenarnya sempat diragukan oleh banyak pihak ketika pertama kali datang ke Juventus pada beberapa tahun silam. Namun dengan prestasi yang pernah diraihnya bersama klub sebelumnya yakni Siena dimana Siena dibawanya promosi dari Serie B Liga Italia menuju ke Serie A Liga Italia.

Kedatangan Ricardo Kaka yang kembali ke AC Milan dan kedatangan Rafael Benitez yang juga membawa pemain – pemain hebat menuju ke stadion San Paolo memang membuat kedua tim itu menjadi salah satu ancaman bagi Juventus yang bertekad untuk meraih gelar juara tiga kali berturut – turt dan membuatnya menjadi salah satu klub di Serie A yang bisa melakukannya. Namun Spaletti mewanti – wanti Juventus agar tak terlalu percaya diri akan mempertahankan gelarnya dan meremehkan tim lain karena itu bisa saja menjadi bumerang tersendiri bagi Juventus apabila terlalu percaya diri.

“Milan yang sekarang tetaplah AC Milan yang merupakan salah satu tim besar di Serie A Liga Italia. Dan di musim ini dengan kedatangan Ricardo Kaka tentu saja membuat tim ini menjadi salah satu rival yang menakutkan bagi Juventus untuk bisa mempertahakan gelar mereka. Napoli pun sama mereka telah melakukan perombakan besar – besaran dengan mendatangkan Rafael Benitez sebagai pelatih dan juga mendatangkan pemain – pemain hebat seperti Gonzalo Higuain, Raul Albiol, dll. Meski ditinggal top skor mereka musim lalu yakni Edinson Cavani namun kedatangan pemain – pemain tersebut akan membuat Napoli menjadi ancaman serius bagi Juventus” ungkap Luciano Spaletti saat ditanyai mengenai peta persaingan Serie A Liga Italia musim ini. Agen Bola