Agen Bola RVP Bisa Turun

RVP Bisa Turun

RVP Bisa Turun

Agen Bola – Robin van Persie atau biasa disebut RVP kemungkinan besar bisa dipastikan akan membela timnya Manchester United gena menghadapi ancaman West Bromwich Albion dalam lanjutan laga di Liga Inggris yang akan digelar di kandang Manchester United Old Trafford, akhir pekan nanti. Van Persie sempat mengalami cedera paha hingga memaksanya untuk absen membela Setan Merah dalam laga Derbi Manchester yang cukup panas dan penuh intrik melawan Manchester City akhir pekan lalu dan juga melawan Liverpool pada ajang Piala Liga Inggris pertengahan pekan kemarin. Pelatih David Moyes sendiri mengatakan bahwa RVP sudah mulai bergabung bersama rekan-rekan setimnya di pusat latihan United guna mengikuti laga melawan WBA akhir pekan nanti.

RVP memang menjadi salah satu tenagah yang sangat dibutuhkan oleh Setan Merah. Ia menjadi salah satu mesin gol MU bersama Wayne Rooney di lini depan United. Bahkan RVP sendiri sudah mencetak tiga gol di ajang Liga Inggris dan menjadi andalan MU guna menjebol gawang lawan di musim ini. Selain RVP, Manchester United kemungkinan akan diperkuat kembali oleh gelandang mereka Tom Cleverley. Cleverley juga sudah berlatih bersama para pemain United lainnya di pemusatan latihan Setan Merah tersebut. Dan diprediksi pula bahwa Cleverley sudah bisa diturunkan melawan WBA akhir pekan ini.

Namun Moyes masih akan melihat kondisi Cleverley. Ia akan meminta kepastian kepada tim dokter apakah Cleverley sudah bisa dimainkan dan juga diturunkan dalam laga melawan WBA atau tidak. Pasalnya Moyes tidak mau mengambil resiko memainkan Cleverley yang justru bisa berakibat kepada cedera panjang yang bisa merugikan Manchester United. Sementara untuk nasib RVP sendiri, Moyes sudah cukup optimis dan yakin bahwa Van Persie bisa turun melawan WBA pada akhir pekan nanti.

MU memang sangat berambisi untuk meraih kemenangan guna mengangkat posisi mereka  di klasemen Liga Inggris musim ini. Wayne Rooney sendiri mengatakan bahwa kehadiran RVP tentu bisa memberikan dorongan mental dan juga menambah daya dobrak tim Manchester United yang tentu saja membutuhkan poin penuh guna menekan Arsenal yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris saat ini. Tentu saja Rooney mengatakan bahwa dirinya tidak rela melihat Arsenal melenggang sendiri di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.  Van Persie sendiri dikabarkan sudah tidak sabar untuk merumput. Ia menyatakan merasa sakit hati tidak bisa memperkuat United ketika dihajar telak oleh City pada laga derbi pekan lalu dimana City mampu menang 4-1 atas United tersebut. Cedera pangkal paha yang ia derita memang membuatnya harus absen. Tentu saja melawan WBA, diharapkan ia mampu menambah daya dobrak dan juga daya juang anak asuh David Moyes tersebut. Agen Bola